Sukses

Lifestyle

Sedang Trending, Sederet tempat Makan di Australia yang Wajib Dieksplorasi

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sudah berencana akan berwisata kuliner dimana selama liburan? Australia menyediakan pengalaman prima untuk ditawarkan dari pengalaman bersantap di restoran yang menyediakan makan malam langsung dari hasil pekarangan ke piring kamu hingga bar bernuansa disko. Bulan Maret ini, kamu bisa mencoba beragam makanan lezat dari Australia, sambil ditemani pemandangan dan suasana menyenangkan dalam jamuan kuliner istimewa.

The Artisan Farmer (Nabiac, New South Wales): terletak tiga setengah jam mengemudi dari Sydney, The Artisan Farmer tempat nongkrong baru di kota Nabiac, yang menyajikan pengalaman bersantap secara langsung dari padang rumput ke piring yang sesungguhnya. Semua yang disajikan di toko roti, kafe, dan tempat pemotongan daging ultra-lokal ini diproduksi sendiri, baik itu rempah-rempah yang ditanam di kebun, kopi yang dipanggang atau daging dalam burger. Dengan komitmen untuk menciptakan pengalaman kuliner yang semarak dan berpusat pada hasil bumi yang ditanam dan diperoleh secara lokal, The Artisan Farmer secara otentik memberikan pengalaman bersantap yang tiada duanya.

Such and Such (Canberra, Australian Capital Territory):

Jika kamu melakukan perjalanan berama-ramai , Such and Such adalah tempat yang cocok buatmu. Dirancang untuk berbagi kebersamaan, restoran ini menyajikan makanan yang dapat dibagi, dilengkapi tempat mewah berkapasitas 80 kursi bagi semua pengunjung untuk duduk dan bersantai. Dapatkan pengalaman bersantai dengan segelas anggur dari rangkaian anggur yang ekstensif yang menawarkan wine premium internasional dan Australia. Tiram, pasta dan ikan adalah salah satu dari menu utama bagian a la carte menu yang mewah, semua berasal dari produser yang mempunyai fokus yang sama dengan tim terkait dengan keberlangsungan dan kualitas masakan.

Dolly (Adelaide, South Australia):

Pesanlah makan malam romantis di bar yang terinspirasi oleh tempat diskodi Unley, salah satu lokasi paling trendi di pinggir kota. Lokasi baru yang modern ini berada tepat di sebelah

selatan CBD, lokasi yang sempurna untuk menikmati minuman di malam hari. Dolly menyuguhkan kudapan ala berbagi dan menu koktail yang menghadirkan kreasi yang terinspirasi dari The Parton dibuat dengan gin, elderflower, serta macadamia dan nanas. Apakah kamu ingin minum, makan makanan lezat, berdansa dengan teman, atau melakukan semua hal di atas, Dolly menghadirkan segala suasana dengan nuansa disko.

Maison Lassialle (Margaret River, Western Australia):

Maison Lassialle (Margaret River, Western Australia): Maison Lassialle adalah French pattiserie terletak di Margaret River yang membawa citarasa Paris di kawasan wine Australia Barat. Toko kue ini baru saja menghadirkan sajian High Tea, tersedia pada hari Kamis antara pukul 11:30 dan 13:30 siang, disajikan di café and taman bertema Prancis. Menu yang disajikan adalah menu favorit Prancis seperti foie gras Gougère, macarons, dan panna cotta, dengan pilihan vegetarian dan vegan yang juga tersedia.

#Breaking Bounadries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading