Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Keranda yang Mengerikan dan Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Pengalaman mimpi tentang keranda jenazah tentu saja akan membuat pemimpi ketakutan dan merinding. Keranda atau peti mati ini biasanya digunakan untuk mengangkat jenazah ke kuburan. Mimpi ini terasa menyeramkan karena berhubungan dengan kematian.

Sebenarnya mimpi tentang keranda memiliki banyak arti untuk kehidupan. Walaupun mimpi melihat keranda jenazah terkesan menyeramkan, tetapi belum tentu membawa pertanda buruk untuk pemimpi. Karena baik atau buruknya sebuah mimpi disesuaikan dengan kejadian yang dialami.

Mimpi melihat keranda jenazah bisa dimaknai dengan bijaksana. Apakah Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi melihat keranda jenazah? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini:

Arti Mimpi Melihat Keranda

1. Mimpi Melihat Keranda Jenazah di Kuburan

Pengalaman mimpi melihat keranda jenazah di kuburan ternyata memiliki makna yang baik untuk kehidupan. Pemimpi akan dijauhkan dari musibah maupun kecelakaan. Untuk itu, bersyukurlah jika mendapatkan mimpi ini dan tetap mencari perlindungan pada Tuhan.

2. Mimpi Melihat Keranda Jenazah dalam Rumah

Waspada dengan mimpi melihat keranda jenazah dalam rumah. Karena mimpi ini menunjukkan tentang umur yang semakin berkurang atau ada anggota keluarga yang akan meninggal. Sebaiknya, berdoa dan dekatkan diri pada Tuhan, karena sisa umur manusia hanya diketahui oleh Tuhan.

3. Mimpi Melihat Keranda Jenazah Melintas di Kepala

Kalau saat ini kamu sedang ada konflik dengan teman, mimpi ini bisa dijadikan pertanda kalau konflik segera berakhir. Akan ada titik terang dari konflik yang terjadi dengan temanmu. Usahakan untuk menjaga hubungan tetap damai dan langgeng.

Arti Mimpi Melihat Keranda

4. Mimpi Mengangkat Keranda Jenazah

Bersyukurlah saat mengalami mimpi mengangkat keranda jenazah. Pemimpi akan mendapatkan banyak rezeki di masa depan yang didapatkan dari kerja keras selama ini. Jangan lupa untuk bersedekah kepada sesama untuk rezeki yang diterima.

5. Mimpi Tidur di Keranda Jenazah

Mungkin mimpi tidur di keranda jenazah bisa membuat pemimpi merinding. Namun, mimpi ini memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Kamu akan mengalami kenaikan jabatan atau menemukan pekerjaan baru di masa depan.

6. Mimpi Melihat Keranda Kosong

Bersiaplah dengan kehilangan sesuatu hal yang berharga, karena mengalami mimpi melihat keranda kosong. Mimpi ini berhubungan dengan kehilangan atau kesialan. Entah pemimpi kehilangan pekerjaan atau orang yang dicintainya.

7. Mimpi Membeli Keranda Jenazah

Mimpi membeli keranda jenazah ternyata memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Akan ada suatu masalah dalam rumah tangga yang dialami pemimpi. Sebaiknya selesaikan masalah dalam keluarga dengan kepala dingin, agar tidak terjadi perpecahan dalam keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading