Sukses

Lifestyle

Tak Selalu dengan Materi, Ini 6 Hal yang Diinginkan Istri dari Suami

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan pernikahan jauh lebih sulit daripada yang dibayangkan. Memastikan pasangan merasa dicintai, dihormati dan merasa aman adalah satu aspaek terpenting dalam sebuah pernikahan. Tetapi, sebagain pasangan kerap kehilangan pemahaman akan kebutuhan pasangannya. Kurangnya pemahaman ini bisa membuat mereka kecewa, marah dan perasaan yang sedih.

Pria khususnya, menghadapi banyak kesulitan dalam memahami apa yang diinginkan istrinya. Seorang perempuan terkadang membutuhkan dukungan dan perhatian untuk menghadapi masa sulit dan tekanan sehari-hari. Dan jika kamu, para suami yang ingin memahami pasangan, berikut adalah beberapa hal yang sangat dibutuhkan istri dari suaminya. Apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perhatian

Seorang istri ingin diperhatikan suaminya dan menghujaninya dengan banyak cinta dan kasih sayang. Kamu sebagai seorang suami, perlu menunjukkan sisi perhatian dan kasih sayang kepada pasangan agar mereka merasa dihargai dan dihargai.

2. Komunikasi

Komunikasi sangat penting dalam hubungan apapun. Kecuali kamu berkomunikasi secara efektif dengan pasangan, kamu tidak akan dapat memahami apa yang mereka butuhkan. Dengarkan istrimu ketika dia ingin berbicara denganmu dan berusahalah untuk mengomunikasikan apa yang kamu rasakan dengan mudah juga.

3. Dukungan

Istri membutuhkan semua dukungan dari suaminya. Selalu ada untuknya dan memberikan kenyamanan dan dorongan ketika dia membutuhkannya adalah hal yang diinginkan seorang istri dari suaminya. Dukungan sangat penting baginya karena ada beberapa hal yang harus dia tangani setelah menjadi istri.

4. Percaya

Membangun dan memelihara kepercayaan sangat penting untuk hubungan yang sehat. Sebagai seorang suami, kamu  harus jujur, dapat diandalkan, dan dapat dipercaya. Hindari terlibat dalam tindakan yang dapat membahayakan kepercayaan istri kepadamu.

5. Waktu Berkualitas

Setiap pasangan perlu menghabiskan banyak waktu satu sama lain. Menghabiskan waktu berkualitas bersama istri, entah itu pergi berkencan atau sekadar menonton film bersama, bisa memperkuat ikatan dan membawa keceriaan dalam pernikahan.

6. Rasa Hormat

Terakhir, seorang istri membutuhkan suami untuk memperlakukannya dengan hormat. Pertimbangkan perasaan dan pendapatnya tanpa terlalu kritis. Bahkan jika kamu tidak setuju dengan apa yang dikatakan atau dipikirkan istri, hargai itu karena menunjukkan rasa hormat sangat penting dalam pernikahan.

Nah, berikut tadi beberapa harapan istri dari suaminya yang tidak selalu materi ya, Sahabat Fimela! Dukungan emosional juga dibutuhkan seorang istri untuk menghadapi hari-hari dengan penuh tekanan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading