Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mudah Dibohongi karena Terlalu Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Siapa pun tidak akan suka dibohongi dan dibodohi, tapi kita pasti tahu akan selalu ada orang yang mudah dibohongi karena terlalu baik hati. Bukan berarti kamu tidak boleh bersikap dan berpikiran baik kepada orang lain, namun sebaiknya lebih hati-hati dan intuitif mengenali maksud buruk orang. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling mudah dibohingi karena terlalu baik hati.

1. TAURUS

Satu hal yang membuat Taurus sering dibohongi orang adalah terlalu kalem. Karena sikapnya terlalu kalem, baik hati dan jarang berprasangka buruk ketika pertama kali berkenalan dengan orang, jadinya ia sering dimanfaatkan dan ditipu. Kebaikan hati Taurus memang menjadi kelebihan tersendiri, namun ternyata juga bisa jadi bumerang. Standar Taurus dalam menilai seseorang secara praktis dan sederhana, yaitu dari baik buruknya sikap yang ditunjukkan orang kepadanya. Pada akhirnya, sikap baik itu akan mengaburkan penilaian objektif dan kehati-hatia Taurus akan seseorang yang berniat buruk padanya.

2. PISCES

Kesalahan yang sering dimiliki Pisces adalah mudah percaya orang lain. Pisces menganggap semua orang di dunia ini pada dasarnya baik, jadi ia berusaha percaya dan menyikapi setiap orang dengan ramah dan terbuka. Seringkali tanpa sadar Pisces berbagi terlalu banyak dari yang seharusnya sehingga ia tak sadar sedang dirugikan atau dimanfaatkan. Pisces memang disukai banyak orang karena ia berusaha baik kepada semua orang, namun sayangnya tidak semua orang tulus padanya, jadi Pisces seharusnya berhati-hati dalam menilai seseorang. Pisces tidak pandai menghadapi orang manipulatif, seringkali tak sadar kalau sedang dibohongi.

3. SAGITARIUS

Kebiasaan yang membuat Sagitarius mudah dibohongi adalah terlalu mudah dibuat senang. Ketika seseorang mendekatinya dengan pelahan, bersikap baik, mengajak bercanda dan bahkan memahami pemikirannya, dengan segera Sagitarius akan menganggap orang itu baik dan patut dijadikan teman. Sayangnya, hal-hal itu tidak bisa menjadi ukuran bahwa seseorang benar-benar berhati baik. Terkadang Sagiatrius perlu mengasah intuisinya dan melihat ke berbagai sisi untuk bisa mengenali niat buruk seseorang. Sagitarius juga terlalu santai dan ceroboh bahkan senang dengan kehadiran orang baru, jadi ia cenderung ditipu karena kebaikan dan keramahannya.

4. CANCER

Masalah yang sering membuat Cancer mudah dibohongi adalah gampang percaya orang baru. Cancer sangat ramah, kalem, lemah dan memang terlihat mudah dibodohi dari luar. Kelemahan lain yang dimiliki Cancer adalah tidak tahu bagaimana cara membedakan antara hati yang tulus dan palsu. Banyak orang suka berada di dekat Cancer karena ia baik dan pengertian, tapi jika tidak hati-hati, Cancer sering dimanfaatkan dan diperdaya. Jenis percaya buta ini sangat memudahkan orang lain untuk membohonginya dengan berbagai tujuan. Apalagi Cancer mudah sungkan, tidak enakan dan tidak suka menolak orang lain jika ia merasa bisa melakukan sesuatu untuk mereka.

5. LEO

Leo terkadang dibohongi banyak orang karena ia terlalu suka mengumbar informasi pribadi kepada siapa saja. Ia kurang bisa menilai mana orang yang benar-benar jujur dan bisa dipercaya, dan mana yang tidak. Leo hanya ingin memperlakukan semua orang dengan baik karena ia yakin kebaikan akan kembali kepadanya dengan segala cara yang bisa diatur semesta. Namun Leo seringkali sembrono dan blak-blakan sehingga orang lain tahu tentang rahasia pribadinya atau mengetahui hal-hal yang seharusnya dia ketahui sendiri. Leo memang tidak takut dengan rencana busuk orang lain, tapi ia juga tidak bisa menjaga diri dari sikap licik orang lain kepadanya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling sering dibohongi tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading