Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Misterius dan Penuh Rahasia, Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang terbuka dan menyenangkan saat bersama siapa saja. Tapi, tidak sedikit orang yang cukup misterius, penuh rahasia dan sering bikin orang lain bertanya-tanya mengenai kehidupan tentangnya. 

Mengutip dari lama  bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal penuh tanda tanya. Para pemilik zodiak ini sangat misterius, penuh rahasia dan sering bikin penasaran. Kira-kira, siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya?

Aquarius

Zodiak pertama yang cukup misterius dan penuh rahasia ada aquarius. Pemilik zodiak ini juga dikenal cukup cuek dan tak begitu tertarik bersosialisasi dengan orang lain. Aquarius sering bikin orang lain merasa penasaran dan bertanya-tanya akan sosoknya.

Leo

Mungkin leo sebagai zodiak paling narsis dan suka cari perhatian. Namun, di balik sikapnya yang ceria dan seolah mudah dikenal siapa saja, leo adalah sosok yang misterius. Ia adalah sosok yang penuh rahasia dalam hidupnya. Leo menjadi salah satu zodiak yang cukup tertutup mengenai urusan pribadinya. Kalaupun ia ingin menunjukkan sesuatu ke orang lain, ia akan memastikan bahwa sesuatu tersebut adalah hal baik atau positif untuknya.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang ceria dan bisa bersosialisasi dengan siapapun. Namun sayangnya, ia bukan tipe pribadi yang terbuka. Ia kerap menyimpan rahasia dalam hidupnya. Ia akan menampakkan segala yang baik di hadapan orang lain. Ia adalah sosok yang cukup misterius dan sulit ditebak. Tidak jarang, pribadinya mengundang rasa penasaran orang lain.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang sangat misterius dan penuh rahasia. Ia juga merupakan pribadi yang tak mudah didekati apalagi diraih hatinya. Scorpio adalah zodiak yang memiliki segudang rahasia dalam hidupnya. Karakter scorpio kerap bikin orang lain penasaran, bahkan jatuh cinta tanpa mengenal lebih jauh terlebih dulu sebelumnya.

Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang misterius dan penuh rahasia. Ia adalah pribadi yang sangat tertutup. Ia kerap bikin orang lain penasaran sekaligus jengkel dengan sikapnya. Sikap tertutup cancer, bahkan juga dirasakan oleh pasangan atau sahabatnya sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat misterius dan penuh rahasia. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading