Sukses

Lifestyle

4 Cara Membuat Orang Menyesal Telah Menyakiti Kita

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu ingin balas dendam dengan seseorang karena telah menyakiti hatimu tentu berharap akan membuat dia menyesal. Ketika ada perbuatan atau perkataan seseorang yang membuatmu merasa sakit hati tentu kita akan berusaha untuk membuat si dia menyesal.

Ada banyak cara untuk menyadarkan seseorang karena perbuatannya maupun perkataannya yang terkadang menyakiti hati kita. lalu, bagaimana cara membuat seseorang menyesal telah menyakiti hati kita? beberapa cara ini dapat kamu lakukan untuk memberikan si dia pembelajaran.

BACA JUGA: Perilaku Agresi, Mengetahui Penyebab dan Mengatasinya

Pernah memberi pembelajaran pada seseorang yang pernah menyakitimu? Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat si dia menyesal lho. Berikut beberapa cara membuat orang menyesal telah menyakiti hati kita yang perlu kamu tahu:

1. Menjauhlah Darinya dan Putuskan Kontak Dengannya

Hal ini mungkin terdengan cukup aneh, akan tetapi ketika ada seseorang yang berusaha menyakitimu hal terbaik yang perlu kamu lakukan adalah memutuskan kontak maupun tidak menghubunginya sama sekali. Nah, untuk itu mulai sekarang jangan pikirkan tentang dia lagi dan berusaha untuk menjauh agar tidak mendapatkan informasi tentangnya.

2. Post Fotomu di Sosial Media

Perlihatkan pada mereka yang telah menyakitimu, posting foto terbaik atau tercantikmu di media sosial. Adanya hal ini, tentu dapat membuat si dia merasa tak nyaman dan akan membuatnya menyesal. Cobalah sesekali untuk memposting foto terbaikmu agar membuat dia memikirkanmu dan menyesal.

3. Memperbaiki Diri Sendiri

 Sudah tak perlu dibuat pusing lagi tentangnya, saat kamu merasa sakit hati setelah mendengar atau mendapatkan perbuatan seseorang yang tak menyenangkan maka fokuslah untuk memperbaiki diri sendiri. Mulai sekarang fokuslah pada diri sendiri dan berubah menjadi lebih baik.

4. Coba Sesuatu yang Baru

Pernah mencoba sesuatu yang baru? Cobalah beberapa hal yang menyenangkan dan lakukan banyak hal yang sebelumnya belum pernah kamu coba. Melakukan beberapa hal yang baru tentu akan membuatmu senang dan bahagia serta melupakannya.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan, saat ada seseorang yang berusaha menyakitimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading