Sukses

Lifestyle

Membuat Orang Lain Merasa Bersalah, 5 Zodiak Ini Bermuka Dua dan Suka Memanfaatkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tak jarang kita menemui orang yang bertindak sok manis namun pada kenyataannya, mereka adalah orang-orang yang justru bisa menyakiti kita. Orang-orang ini cukup manipulatif, mereka memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa peduli dengan perasaan orang lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Mereka yang lahir di bawah zodiak ini dikatakan memiliki sisi jahat. Mereka berbohong dan menipu dan mereka mungkin bertingkah manis di depanmu tetapi memiliki pikiran yang agak jahat tentang kamu dan bahkan mungkin berbicara buruk tentangmu di belakangmu. Mereka juga dapat membuat janji palsu dan menipumu untuk membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Cancer

Cancer bisa sangat manipulatif untuk menyelesaikan pekerjaan mereka jika mereka harus melakukannya. Mereka membesar-besarkan masalah mereka sehingga memengaruhi dan kamu mencoba membantu mereka. Mereka akan membuatmu merasa tidak enak untuk mereka dan jangan heran jika kamu mendapati dirimu melakukan pekerjaan untuk mereka.

Virgo

Mereka mungkin tidak secara terbuka terlihat seperti orang jahat dan mereka tidak bertindak seperti itu di depanmu, tetapi mereka malah akan menipumu agar percaya bahwa kamulah yang jahat. Mereka diyakini pandai memanipulasi dan mendominasi menggunakan strategi pasif-agresif.

Libra

Mereka bertingkah sangat polos di wajahmu tapi zodiak ini bisa sangat jahat. Mereka berperilaku seperti jiwa yang paling murni tetapi mereka memiliki hati yang buruk karena mereka memiliki bakat untuk membuatmu melakukan pekerjaan yang mereka inginkan.

Scorpio

Zodiak ini memiliki kebiasaan menggunakan rahasia untuk melawan seseorang. Mereka akan mengancammu dan bahkan menggertakmu untuk mengikuti mereka. Mereka adalah jiwa yang sangat jahat dan kamu tidak boleh berbagi rahasia dengan mereka, apa pun yang terjadi.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading