Sukses

Lifestyle

Sulit Didekati, 4 Zodiak Ini Rentan Susah Bertemu Jodoh

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan kenapa seseorang menjadi pribadi yang tertutup. Apalagi untuk urusan asmara. Beberapa orang cenderung menutup diri agar tidak didekati oleh orang lain. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang sangat sulit didekati. Pemilik zodiak ini sangat menutup diri dan sering menolak kehadiran orang-orang yang ingin meraih hatinya. 

Karena sulit didekati, beberapa zodiak ini rentan susah bertemu jodohnya. Siapa saja zodiak yang sulit didekati hingga membuatnya susah bertemu jodoh? Simak yang berikut ini.

Virgo

Sebagai salah satu zodiak yang perfeksionis, virgo sangat sulit didekati. Ia memiliki tipe pasangan dengan standar cukup tinggi. Tak jarang, ia membanding-bandingkan orang yang mendekatinya dengan seseorang yang pernah mengisi hatinya. Karena hal ini, ia rentan kesulitan bertemu jodohnya. Ia rentan jomblo dalam waktu yang lama. 

Scorpio

Zodiak berikutnya yang sulit didekati dan rentan kesusahan bertemu jodoh ada scorpio. Pemilik zodiak scorpio yang dikenal sebagai pribadi dengan karakter keras dan tegas, sangat pemilih untuk pasangan. Ia adalah tipe pribadi yang sulit percaya ke orang lain bahkan ke orang terdekatnya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang sulit didekati selanjutnya. Ia rentan kesulitan bertemu jodoh yang cocok dengannya. Namun, sekalinya ia bertemu dengan orang yang tepat, ia akan sangat setia. Taurus adalah tipe pasangan yang sangat tulus dan memberikan kasih sayang penuh ke pasangannya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius adalah zodiak yang sulit didekati selanjutnya. Pemilik zodiak ini sangat tertutup untuk urusan perasaan. Inilah yang kemudian membuatnya rentan kesulitan bertemu dengan jodohnya. 

Itulah sekian zodiak yang sangat sulit didekati sehingga rentan susah bertemu jodohnya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading