Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Ingkar Janji, Pribadinya Sering Bikin Kecewa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang dengan kebaikan hati yang mengesankan. Ada pula orang-orang yang tak terlalu baik, bahkan sering bikin orang lain kecewa, sakit hati dan terluka karenanya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka ingkar janji. Pemilik zodiak ini sangat tidak bisa dipercaya. Omongannya juga sering kali tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Pribadinya dikenal suka bikin orang lain merasa sakit hati dan kecewa. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yag suka ingkar janji ada gemini. Pemilik zodiak ini sering melupakan janjinya entah karena aktivitasnya yang terlalu padat, atau karena ia memang sengaja mengingkari janjinya. Gemini termasuk zodiak yang begitu mudah membuat janji pada orang lain. Sayangnya, ia juga begitu mudah mengingkari janji yang dibuatnya sendiri.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah sosok yang tak suka jika orang lain ingkar janji padanya. Namun sayangnya, ia sendiri suka ingkar janji pada janjinya sendiri. Scorpio yang mengedepankan kejujuran masih sering mengingkari janjinya sendiri. Ia adalah salah satu zodiak yang juga dikenal keras, tegas dan sering bikin orang lain kecewa dengan sikapnya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang suka ingkar janji. Ia sering melupakan janji yang telah ia buat apalagi jika janji itu dengan orang yang dianggapnya tak terlalu penting. Sagitarius biasanya mengingkari janjinya sendiri demi keselamatan atau kebahagiaannya sendiri. Ada alasan kuat kenapa pemilik zodiak ini sering ingkar janji.

Aquarius

Salah satu zodiak yang suka ingkar janji selajutnya ada aquarius. Sebagai pribadi yang cukup cuek dan kurang peduli ke orang lain, ia pun akan merasa santai dan seolah tak bersalah ketika ingkar janji. Aquarius adalah salah satu zodiak yang sering menganggap remeh banyak hal di sekitarnya termasuk janji yang ia buat sendiri. Jangan mudah percaya akan janji aquarius.

Aries

Aries adalah zodiak yang suka ingkar janji selanjutnya. Pemilik zodiak ini rentan mengingkari janjinya apalagi jika ia merasa tak nyaman dengan janji yang dibuat. Aries juga termasuk zodiak yang sadar bahwa dirinya suka ingkar janji. Dan untuk meminimalisir sikapnya ini, aries sebisa mungkin menghindari aktivitas membuat janji. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal suka ingkar janji. Karena sikapnya tersebut, pemilik zodiak ini sering bikin orang lain merasa sakit hati, kecewa dan merasa dipermainkan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading