Sukses

Lifestyle

Elite Plaza Indonesia Hadirkan Aksesoris Perabot Rumah Mewah dari 3 Brand Ternama

Fimela.com, Jakarta Elite store yang terletak di Plaza Indonesia menghadirkan berbagai aksesoris kristal mewah untuk rumah seperti produk perabotan yang terbuat dari kristal hingga patung atau sculpture berbentuk indah. Produk aksesoris perabotan rumah tersebut hadir dari tiga brand ternama yakni Baccarat, Daum, dan Lladro. Berikut merupakan macam-macam produk dari ketiga brand mewah ini yang bisa didapatkan di Elite Plaza Indonesia.

Baccarat

Sudah lebih dari 250 tahun sejak para pengrajin Baccarat menyalurkan bakat mereka untuk mentransformasikan suatu bahan menjadi sebuah barang yang disukai banyak orang. Keahlian Baccarat dalam membuat suatu objek atau barang mewah mewakili warisannya yang tak tertandingi. Kreativitas tanpa batas dan kualitas Baccarat dikenal identik dengan ciri khasnya yang unik. Setiap mahakarya yang diciptakan oleh Baccarat tak akan lekang oleh waktu, mengajak pecintanya untuk menemukan legenda dari kristal.

1. Paris Chandelier

Paris Chandelier dibuat oleh seorang desainer interior yakni Stéphanie Coutas dengan menggabungkan berbagai elemen berbeda dari koleksi simbol. Titik berlian pada Zenith chandelier, lengan bengkok dari Solstice, dan gaya Venetian dari Millie Nuits yang terdapat pada chandelier ini dibayangkan oleh desainer Mathias. Memiliki ukuran tinggi 89 cm, lebar 130 cm, dan panjang 130 cm, produk ini cocok untuk setiap interior, karena mewahan yang ada pada lampu gantung ini sesuai dengan seni kehidupan di masa kini.

2. Cristalleries De Baccarat 20th Century

Memiliki tinggi 218.5 cm dan lebar 56.4 cm, Cristalleries De Baccarat 20th Century diciptakan melalui penemuan Francois-Eugène de Fontenay pada tahun 1841 terkait penambahan oksida nikel ke dalam proses manufaktur yang menghasilkan produk kristal jernih yang bebas dari perubahan warna. Dengan terus bereksperimen dengan proses manufaktur, kualitas 'crystal glass' Baccarat akhirnya mencapai puncak peningkatan pada abad ini.  

3. Pegasus Horse

Pegasus Horse merupakan patung dengan tinggi 49.5 cm yang dibalut dengan warna midnight blue elegan. Mahakarya ini diciptakan dari keunikan bakat milik para pengrajin Baccarat. Pegasus Horse merupakan sebuah refleksi yang membangkitkan kemewahan, misteri, dan kekuatan. Dipotong oleh Meilleur Ouvrier de France selama 90 jam, patung yang dibuat oleh Allison Hawkes ini mewakili prestasi teknis yang nyata. Pegasus Horse merupakan patung yang harus dimiliki oleh para kolektor, penunggang kuda, dan pecinta potongan patung yang luar biasa.

 

4. Koleksi Harcourt dari Baccarat

Baccarat memiliki 3 koleksi Harcourt yang merupakan sebuah khusus untuk menyajikan minuman beralkohol. Kelima koleksi tersebut di antaranya adalah Harcourt Prooost, merupakan gelas bir mewah yang didesain oleh Marcel Wanders Studio. Koleksi kedua adalah Harcourt Louise-Philippe Glass, sebuah gelas otentik dari kristal yang merupakan tribut untuk Raja Louis-Philippe. Lalu ada juga Harcourt Eve Flute, sebuah gelas kristal bening untuk sampanye yang dihiasi dengan pegangan berwarna merah.

5. Faunacrystopolis

Terdiri dari tiga koleksi produk kristal yakni Faunacrystopolis Harcourt Decanter, sebuah kendi mewah yang didesain oleh Jaime Haiyon. Koleksi kedua adalah Faunacrystopolis Bird Votive, sebuah wadah lilin cantik yang didesain dengan sentuhan fantasi dan originalitas sehingga coock untuk segala interior. Koleksi terakhir dari Baccarat adalah Faunacrystopolis Tumblers, sebuah 4 set gelas unik yang berukir gambar dari sang desainer yakni Jaime Haiyon.

 

Daum

Daum yang sudah menghidupkan hubungan cinta dengan seniman terbaik pada masanya selama lebih dari satu abad, dikenal dengan konsistensinya dalam menghadrikan kehidupan pada sebuah karya seni dari kristal dan warna. Berikut merupakan koleksi produk Daum yang dihadirkan oleh Elite Plaza Indonesia:

1. Large Pink Green Draped Vase Croisiere

Koleksi ini merupakan mimpi terbaik dalam menggabungkan pasta kristal dengan sutra terbaik. Seperti yang sering dikatakan terkait koleksi Daum, dunia courture erat kaitannya dengan peradaban, setiap era, wilayah, bahan, kode dan gaya, serta pesan yang terkandung di dalamnya. Memiliki tinggi 42.9 cm, panjang 31.5 cm, dan lebar 29.5 cm, vase ini akan sangat cantik jka dijadikan aksesoris interior rumah. 

2. Vase Magnum Arum Rose

Musim ini, koleksi elegan Arum hadir dalam warna amber pink yang menampilkan nuansa halus dan feminin yang senada dengan Arum Blue Nuit. Dengan vase berukuran 42 cm x 34 cm x 57 cm ini, Daum mengajak pembelinya untuk mengapresiasi karya seni floral.

3. Sweet Garden Medium Vase

Kebun dari dunia diinterpretasi dalam kristal. Melalui vase ini, Daum memberikan penghormatan kepada bunga-bunga yang paling cantik di dunia. Seperti namanya, "Sweet Garden" menggambarkan segenggam jenis bunga berbeda yang dipetik ketika berjalan-jalan di kebun pedesaan.

4. A Coeur Battant

Sebuah patung menawan ini merupakan hasil ciptaan dari Marie-Paulle Deville-Chabrolle yang telah berkolaborasi dengan Daum sejak tahun 2005. Tampil dengan keindahan, sensual, dan elegan, karya seni "A Coeur Battant" ini merayakan feminitas, yang menjadi sumber inspirasi tiada akhir bagi para seniman di Daum.

5. Adelie

Adelie merupakan karya terbaru dari seorang sculptor yakni Alain Choisnet. Karyanya ini mampu membuat kagum bagi siapapun yang melihatnya karena dibuat dengan pesona alami, sikap sensual yang bebas, dan kelembutan dari Alain Choisnet. Dibuat dari gabungan nuansa amber, warna hangat yang memancar dari Adelie menampilkan ketenangan.

6. Dance of the Fighters

Koleksi ini menampilkan karya pahatan patung yang menggambarkan momen ketenangan sebelum badai. Menampilkan ikan cupang yang terkenal agresif, patung kristal ini menyuguhkan drama warna-warni dari dual akuatik. 

Lladro

Llador merupakan brand sukses dari Spanyol yang memimpin dalam bidang desain, manufacturing, dan distribusi kreasi seni porselen. Lladro, sebuah brand yang menampilkan perpaduan unik antara bakat, keberanian, dan ketelitian dalam mencari karya seni terbaik. Berikut merupakan koleksi produk Lladro yang dihadirkan oleh Elite Plaza Indonesia:

1. Dalí Sculpture

Sebuah pahatan porselen yang terinspirasi dari salah satu seniman paling populer dan unik di abad ke 20 yakni Salvador Dalí. Patung ini dibuat dengan porselen matte berwarna putih yang dihiasi dengan emas dan tembaga sebagai dekorasi. Hiasan berbentuk bunga daffodil juga digunakan untuk menampilkan kumis dari seniman legendaris ini. Warna merah terang khas juga ditambahkan untuk mewarnai hiasan lobster yang terdapat di bagian dadanya.

 

2. Diana Sculpture

Patung porselen yang menggambarkan Diana, seorang dewi pemburu dan pelindung alam dan bulan yang terdapat dalam mitos Roman. Patung ini dibuat dari porselen matte sutra dengan hiasan detail pada pakaiannya, seperti motif bunga di gaun yang dipakai, gelang, dan juga aksesoris kepala yang semuanya didesain dengan warna earthy. Kalung bulan yang dipakai patung Diana ini merupakan simbol seorang dewi dan merupakan motif utama dari Moon Jewelry.

3. Macaw Bird Vase

Sebuah vas porselen yang dihiasi dengan dekorasi berbentuk burung Macaw berwarna biru dan hijau, merupakan perpaduan warna yang cantik dengan vas yang berwarna putih matte. Vas ini tidak hanya digunakan sebagai dekorasi rumah, melainkan juga sebagai panggilan untuk melindungi burung cantik, indah, dan penuh warna ini karena tengah terancam punah. Vas ini merupakan sebuah panggilan untuk melindungi suatu kehidupan melalui seni.

4. Winter Palace

Sebuah lampu gantung berukuran 195 cm x 105 cm x 105 cm yang terinspirasi dari warna putih saljumusim dingin, romansa dongeng, dan keindahan lampu klasik. Lampu ini memiliki tampilan porselen matte dan gloss yang dihiasi dengan kilauan emas. Warna emas pada lampu ini masing-masing dilukis dengan tangan. Lampu gantung ini merupakan perpaduan antara porselen buram dan tembus cahaya yang menjadikannya seakan-akan lampu gantung dari Istana Versailles.

5. Nighbloom

Sebuah lampu dinding porselen berukuran 28.9 cm x 47 cm x 32.9 cm yang dibuat oleh Marcel Wanders dalam kemitraanya dengan Lladro. Lampu dinding porselen ini menampilkan desain spektakuler yang terinspirasi dari kelopak bunga yang bergoyang lembut ketika ditiup angin.

 

*Penulis: Frida Anggi Pratasya.

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading