Sukses

Lifestyle

7 Pekerjaan yang Cocok untuk Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Scorpio memiliki sifat tertutup dan misterius, tapi bagaimana potensinya di dunia kerja? Pekerjaan apa yang cocok untuk zodiak Scorpio? Ada banyak sifat, bakat dan kemampuan yang dimiliki Scorpio, dan pekerjaan yang cocok untuk zodiak Scorpio adalah sebaga berikut.

1. Detektif

Scorpio punya intuisi yang bagus, analistis dan selalu penuh kecurigaan. Jika bakat dan kebiasaan itu bisa dimanfaatkan dengan baik, maka profesi sebagai kriminologis atau detektif akan sangat menguntungkan dan cocok untuknya. Karena Scorpio akan cenderung mencari banyak bukti dan melakukan pencarian utuk menemukan kebenaran.

2. Apoteker

Apoteker adalah pekerjaan yang bisa dikerjakan sendirian tanpa perlu bantuan banyak orang. Itu akan cocok untuk Scorpio yang suka menyendiri. Scorpio menyukai gagasan bekerja di apotek dan memastikan pelanggannya minum obat yang tepat, dan tidak ada kontraindikasi berisiko yang terjadi. Ia memiliki kecerdasan otak yang baik dalam mengambil keputusan, salah satunya adalah keputusan menggunakan obat macam apa yang cocok untuk orang yang sakit.

3. Jaksa

Scorpio cocok sekali menjadi jaksa penuntut karena ia akan mengandalkan kemampuannya untuk menghakimi orang lain dengan baik di persidangan. Scorpio akan mengandalkan kecurigaan dan prasangkanya untuk menuntut hak kliennya. Scorpio juga sangat persuasif, ia bisa memberikan argumen yang mampu menggiring opini masyarakat. Ia akan mengerjakan tugasnya dengan baik untuk kepentingan negara.

4. Pengacara

Bekerja di bidang hukum sepertinya akan cocok untuk zodiak Scorpio, ia bisa menggunakan kemampuannya berbicara untuk membela kliennya, memanfaatkan keterampilannya dalam bersilat lidah untuk membangun kepercayaan orang lain. Ia juga bisa jadi konsultan hukum untuk berbagai pihak yang membutuhkan dukungan dan menuntut haknya. Scorpio juga orang yang sangat hati-hati dalam berbicara.

5. Dokter bedah jantung

Scorpio lebih ahli dalam hal fisik daripada mental, ia tipe orang yang dingin dan tegas jadi akan lebih cocok menjadi dokter bedah ketimbang dokter anak. Ahli bedah harus teliti dan sangat bersemangat tentang apa yang mereka lakukan sehingga mereka sering lupa tentang apa yang terjadi di sekitar mereka. Scorpio bisa terlalu asik dengan dunianya dan lupa dengan yang lainnya, pekerjaan ini akan ideal untuknya.

6. Pelatih olahraga

Scorpio umumnya suka olahraga, dan ia sadar pentingnya kesehatan. Jika ia menekuni bidang olahraga seperti menjadi pelatih olahraga tertentu, itu akan sangat memompa semangatnya setiap saat. Ia bisa menjalani profesi sebagai pelatih sepak bola, pelatih atlet renang, atau bahkan pelatig gym, apa pun itu yang mampu membangkitkan adrenalin namun tetap tenang dan tidak menuntutnya terlalu keras.

7. Pekerja IT

Scorpio yang misterius sangat cocok dengan citra pekerja IT yang serius, cupu, pendiam dan misterius. Ia akan fokus pada pekerjaannnya saja, tidak suka diganggu, tidak suka diusik dan ada orang lain yang ikut campur dalam pekerjaannya. Scorpio yang cukup penyendiri juga akan merasa lebih nyaman jika bisa bekerja sendirian, atau bekerja di dalam tim yang nuansanya bagai bekerja sendirian setiap hari.

Itu dia sekian pekerjaan yang cocok untuk zodiak Scorpio.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading