Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menikah Pertanda Apa? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki impian pernikahan yang berbeda, pernikahan menjadi salah satu momen yang sakral dalam hidup. Dimana kita harus yakin dan percaya akan pernikahan nantinya, mempersiapkan mental, finansial, maupun lainnya dalam pernikahan sangatlah penting.

Pernahkah kamu mengalami mimpi menikah dengan seseorang? Bagaimana rasanya? Bahagia bukan? Mimpi pernikahan tentu sangatlah indah terlebih saat kita mengalami mimpi bersama orang yang disuka. Ternyata mimpi yang dialami dapat menandakan hal baik maupun buruk.

Mimpi pernikahan juga dapat menjadi sebuah pertanda dalam hidup lho, mimpi menikah juga dapat mengisyaratkan suatu hal. Nah, berikut beberapa tafsiran mimpi menikah yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Menikah

Mimpi Menikah Bagi Seorang Lajang

Bagi kamu yang masih lajang mungkin akan terkejut jika mengalami mimpi menikah, pasalnya mimpi menikah satu ini ternyata menandakan adanya keterikatan atau ikatan. Selain itu mimpi satu ini menandakan bahwa kamu harus mengintropeksi diri.

Mimpi Menikah dengan Mantan

Bagaimana jika mengalami mimpi dengan mantan? Mimpi menikah dengan mantan ternyata menandakan bahwa kamu telah berhasil untuk melewati masa lalu. Selain itu hal ini juga menandakan bahwa kamu sudah melupakan masa lalu dengan mantanmu.

Mimpi Menikah karena Dijodohkan

Ternyata mimpi satu ini tak jauh berbeda dengan arti mimpi menikah dengan orang asing, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan tekanan. Tak hanya itu mimpi satu ini juga menandakan bahwa kamu mengalami kekhawatiran yang mendalam.

Mimpi Menikah dengan Sahabat

Arti mimpi menikah dengan orang lain namun orang lain itu ternyata sahabatmu sendiri ternyata punya arti yang cukup mengejutkan. Mimpi ini menandakan kalau sebenarnya sahabatmu telah menyimpan rasa kepadamu.

Arti Mimpi Menikah

Mimpi Menikah dengan Orang Tak Dikenal

Mimpi satu ini tentu akan membuatmu terkejut bukan? Mimpi menikah dengan orang tak dikenal ternyata berkaitan dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu tidak dapat menemukan solusi atas masalah yang kamu lalui saat ini.

Mimpi Menikah dengan Pacar

Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang sangat baik lho, pasalnya mimpi menikah dengan pacar menandakan bahwa kamu akan memiliki komitmen yang tinggi dengan pasanganmu saat ini. Mimpi satu ini juga menandakan bahwa kamu akan memulai fase baru dalam hidup.

Mimpi Menikah dengan Mantan

Mimpi ini sebenarnya menunjukkan kalau kamu ada rasa trauma yang tersimpan saat kamu masih bersama dengan mantanmu, sehingga sulit untukmu membuka hati untuk orang baru.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang menikah dapat menandakan hal baik dan buruk tergantung apa yang kamu impikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading