Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Paling Manipulatif, Jangan Terkecoh Sikap Polosnya

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang bersikap polos umumnya adalah orang-orang yang baik hati dan memberikan kenyamanan serta ketenangan. Orang-orang ini biasanya juga bisa dipercaya dengan baik. Namun Sahabat Fimela, perlu kita tahu bahwa kepolosan seseorang mungkin saja memang benar adanya. Tapi tidak sedikit orang yang pura-pura polos karena ia pandai memanipulasi orang lain hanya untuk mendapat simpati. Jika sudah bertemu dengan orang yang seperti ini, usahakan untuk lebih hati-hati dan bijak dalam menaruh kepercayaan padanya. 

Mengutip dari laman bonobology.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling manipulatif. Para pemilik zodiak ini tak jarang pura-pura bersikap polos untuk mencari simpati dan percaya dari orang lain. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Scorpio

Zodiak pertama yang paling manipulatif adalah scorpio. Mereka yang berzodiak ini tak segan untuk pura-pura lemah di hadapan orang lain hanya untuk mendapat simpati dan empati. Scorpio adalah zodiak yang cukup sulit percaya ke orang lain, tapi ia akan sangat kecewa jika orang lain tak memercayainya.

Cancer

Cancer mungkin dikenal sebagai pribadi yang perasaannya sangat sensitif. Dan perasaan yang sensitif inilah yang sering dimanfaatkan oleh cancer untuk memanipulasi orang lain. Ia bisa saja bersikap manis di hadapan seseorang lalu tiba-tiba bersikap sangat arogan ke orang lainnya. Cancer sangat sulit bersikap benar-benar tulus kepada orang lain terutama untuk orang-orang yang belum dikenal baik olehnya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini memiliki sikap yang sangat sulit ditebak. Di waktu yang sama, ia bisa bersikap sangat baik tetapi bisa juga bersikap tak baik. Beberapa dari gemini akan pura-pura baik untuk mendapatkan apa yang ia inginkan atau sesuatu yang ingin ia capai.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang paling manipulatif di antara zodiak lainnya. Sulit untuk menebak kebaikan yang dilakukan pisces pada kita. Apakah itu kebaikan yang tulus atau kebaikan dengan alasan atau tujuan tertentu.

Leo

Siapa sangka leo juga termasuk zodiak yang manipulatif. Mereka cenderung ingin untung sendiri. Sikap leo yang suka dipuja dan dikagumi membuatnya harus bisa menyingkirkan orang-orang yang lebih baik darinya. 

Libra

Pemilik zodiak ini adalah satu zodiak yang tak mau berada dalam situasi yang sulit. Ia akan melakukan berbagai cara demi mengamankan dirinya sendiri. Libra adalah salah satu zodiak yang cukup suka memanipulasi orang lain di sekitarnya.

Virgo

Dari luar virgo mungkin tampak ramah dan menyenangkan. Namun siapa sangka, di balik sikapnya yang ramah virgo juga termasuk zodiak yang manipulatif. Ia akan merubah sikap secepat mungkin saat merasa tak nyaman atau tak setuju dengan pendapat orang lain. Ia juga rentan meremehkan orang yang tak sesuai dengan kriterianya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling manipulatif. Jangan mudah percaya dengan tipu daya dan kepolosannya ya Sahabat Fimela. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading