Sukses

Lifestyle

14 Mimpi Menikah dengan Orang yang Dikenal, Pertanda Keseriusan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan sering diartikan dengan janji suci pada kedua seseorang yang sudah menginginkan untuk perjanjian serta konsisten dalam hubungan. Adanya kepercayaan antara perempuan dan laki-laki tentu akan membuat mereka pada jalan yang serius.

Setiap orang tentu mengharapkan penikahan dengan seseorang yang mereka inginkan, salah satunya pasangannya saat ini. Tapi, pernahkah kamu mengalami mimpi menikah?

Mimpi merupakan salah satu bunga tidur yang dialami oleh setiap orang dan memiliki makna yang berbeda tergantung dari apa yang diimpikan. Mimpi menikah dengan orang yang dikenal tentu memiliki tafsiran sendiri, berikut beberapa tafsiran mimpi menikah dengan orang yang dikenal:

Arti Mimpi Menikah dengan Orang Dikenal

Mimpi Menikah Menurut Islam

Menurut islam sendiri tafsiran mimpi menikah ternyata memiliki makna yang baik, mimpi satu ini ternyata memiliki makna dengan penjagaan. Selain itu mimpi menikah menurut islam dapat menandakan bahwa kamu sudah siap untuk mendapatkan tanggung jawab yang besar.

Mimpi Menikah Menurut Primbon

Sedangkan menurut primbon jawa sendiri mimpi menikah dengan orang yang disukai ternyata memiliki makan yang kurang baik. Pasalnya hal ini berkaitan dengan kondisi tubuh yang kurang mengenakkan atau kurang terjaga dari kesehatannya.

 

Arti Mimpi Menikah dengan Orang Dikenal

Mimpi Menikah dengan Teman

Pernahkah kamu mengalami mimpi menikah dengan teman? Mungkin diantara kamu yang memiliki teman dekat lawan jenis hanya akan menganggapnya sebagai teman. Tetapi mimpi menikah dengan teman sendiri ternyata memiliki makna bahwa kamu sedang jatuh cinta dibuatnya.

Mimpi Menikah dengan Pacar

Tentu akan menyenangkan jika menikah dengan pasangan saat ini, meskipun hal ini terjadi di dalam mimpi saja. Ternyata makna mimpi menikah dengan pacar sendiri pertanda baik, mimpi satu ini memiliki makna bahwa kamu sudah siap menjalin konsisten yang cukup serius.

Mimpi Menikah dengan Orang Asing

Saat kamu bermimpi menikah dengan seseorang yang bukan kekasih atau gebetanmu, bisa jadi di dunia nyata kamu akan menjalin hubungan baru dengannya. Bisa hubungan profesional seperti hubungan kerja atau ada kerja sama baru yang akan kamu bangun dengannya.

Arti Mimpi Menikah dengan Orang Dikenal

Mimpi Menikah dengan Mantan

Apa yang akan terjadi ketika kamu bermimpi dengan mantan? Bagi seseorang, terkadang mantan digambarkan sebagai orang yang cukup buruk. Mimpi menikah dengan mantan sendiri memiliki makna bahwa kamu sudah berhasil move on darinya.

Mimpi Menikah dengan Orang Tak Disukai

Bagaimana jika mengalami mimpi dengan seorang yang tidak disukai? Tentu mimpi satu ini cukup menyebalkan bagi sebagian orang. Mimpi menikah dengan seorang yang tak disukai ternyata memiliki maka yang mengejutkan. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan bahwa diantara kalian yang diam-diam saling menyukai.

Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menandakan adanya perasaan tidak dicintai atau anggapan bahwa pacarmu sekarang sudah tidak mencintaimu lagi. Bahkan mimpi ini pun juga bisa menandakan kalau kamu sedang tidak percaya diri.

Mimpi Menikah dengan Orang Lain

Kalau kamu sudah punya kekasih namun kamu melihat dirimu sendiri menikah dengan orang lain di dalam mimpi, maka mimpi ini menandakan kalau hubunganmu sedang memiliki masalah. Karena ada rasa ketidakpuasaan dalam hubungan pernikahan. Sebaiknya komunikasikan hubungan ini dengan pasangan, agar tidak terjadi konflik yang mengakibatkan perceraian.

Arti Mimpi Menikah Lagi

Mimpi Istri Menikah Lagi

Mimpi istri menikah lagi memang terkesan buruk, namun ternyata mimpi ini punya arti yang cukup mendalam. Mimpi ini berarti bahwa pasanganmu sedang kesulitan dari segi emosional. Segi emosional ini dapat berarti bahwa ada pengalaman di masa lalu yang belum bisa dilupakan atau disembuhkan.

Mimpi Menikah Lagi dengan Orang Lain

Mimpi menikah lagi dengan orang lain sering dianggap mimpi buruk, apalagi jika orang tersebut ternyata orang yang kamu benci. Namun, mimpi ini justru menunjukkan suatu pertanda baik. Mimpi ini bisa diartikan sebagai pesan agar kamu mempersiapkan diri untuk memasuki fase baru dalam kehidupan.

Mimpi Suami Menikah Lagi

Ketika mengalami mimpi ini, jangan buru-buru berpikir negatif dulu. Meskipun seperti mimpi buruk, namun primbon Jawa meyakinkan bahwa mimpi ini menunjukkan sebuah pertanda baik. Mimpi ini berarti pasanganmu akan mendapatkan rezeki yang besar dan tidak diduga-duga.

Mimpi Suami Menikah Lagi dengan Diri Sendiri

Mimpi melihat suami menikah lagi namun menikah dengan diri sendiri ternyata menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu dan suami akan mendapatkan kesulitan finansial. Jika kamu tidak bisa menangani hal ini, lebih baik mintalah bantuan pada orang terdekat atau keluargamu.

Mimpi Suami Menikah Lagi dengan Janda

Mimpi suami menikah lagi dengan janda tentu akan membuatmu merasa kesal dan cemburu. Namun jangan marah dulu, mimpi ini ternyata memiliki arti yang baik. Mimpi ini menandakan kalau suamimu akan mendapatkan keberuntungan di masa depan. Keberuntungan ini bisa saja berkaitan dengan pekerjaannya seperti kenaikan gaji atau kenaikan jabatan.

Nah, itulah beberapa tafsiran arti mimpi menikah dengan orang yang dikenal dan sering bikin penasaran. Beberapa tafsiran diatas tentu terkadang memiliki makna yang baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading