Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Menyembunyikan Perasaan, Pribadinya Sulit Ditebak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang begitu terbuka dengan siapa saja. Tapi tidak sedikit orang yang sangat misterius dan sulit ditebak karena ia pandai menyembunyikan perasaan. Beberapa orang bahkan bisa saja bersikap berbeda 180 derajat dari apa yang ia rasakan di hatinya. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Para pemilik zodiak ini sangat sulit ditebak apa yang ia rasakan dan apa yang ia inginkan. Siapa saja mereka?

Libra

Zodiak pertama yang sangat pandai menyembunyikan perasaan adalah libra. Saat hatinya merasa sangat kecewa, sakit hati, marah dna terluka, ia masih bisa tersenyum dan tertawa di hadapan orang lain. Saat ia memiliki cinta yang tulus kepada seseorang, ia begitu baik merahasiakan cintanya tersebut. Libra adalah salah satu pribadi yang sangat sulit ditebak.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang pandai menyembunyikan perasaannya. Ia akan membungkus segala kesedihan yang ia alami dengan sangat baik. Ia akan berusaha keras tampak biasa saja bahkan tampak lebih baik dari apa yang ia rasakan. Ia akan berusaha selalu tampak baik-baik saja di hadapan orang meski sedang panik, cemas dan ketakutan sekalipun.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak berikutnya yang pandai menyembunyikan perasaan. Ia hanya akan jujur dan terbuka pada orang-orang yang dipercaya olehnya. Ia akan bersikap jauh berbeda dengan apa yang ia rasakan di hatinya. Sosoknya sangat sulit ditebak. Tak hanya pandai menyembunyikan perasaan, ia juga pandai membuat orang lain terkecoh atau tertipu olehnya.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga pandai menyembunyikan perasaannya. Ia adalah tipe pribasdi yang sangat sulit ditebak. Karena selain pandai menyembunyikan perasaan, mereka juga dikenal cuek, tertutup dan jarang bersosialisasi dengan orang lain di sekitarnya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo adalah zodiak yang sulit ditebak selanjutnya. Para pemilik zodiak ini dikenal memiliki kepribadian yang cukup tertutup dan hanya cocok dengan orang-orang tertentu saja. Tak hanya orang yang bisa dekat bahkan mengetahui segala hal dalam diri virgo,

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading