Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kurang Suka dengan Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Kalau kita perhatikan, anak kecil sebenarnya bertingkah lucu dan menggemaskan. Tetapi, tidak semua orang menyukai anak kecil. Mereka yang tidak menyukai anak kecil beranggapan bahwa dalam memperhatikan anak kecil perlu kesabaran ekstra.

Mereka tidak terbiasa dengan tingkah laku anak kecil yang nakal, suka menangis, dan bersikap rewel. Bagi mereka, hal itu tidak menyenangkan. Dekat dengan anak kecil adalah sebuah tantangan tersendiri bagi 5 zodiak berikut yang menurut horoskop secara alami berkepribadian kurang suka dengan anak kecil. Zodiak apa saja?

1. Capricorn

Capricorn yang sensitif seringkali terlibat masalah dengan emosi mereka sendiri. Mereka bisa bersikap dingin dengan orang-orang terdekat, termasuk anak kecil. Capricorn adalah pribadi yang serius dan suka terlibat dalam percakapan intelektual sesama orang dewasa. Mereka tidak suka percakapan yang tidak berbobot dan terkesan sepele. Itulah sebabnya, bermain dan mengobrol dengan anak kecil tidak menyenangkan bagi Capricorn.

2. Aquarius

Orang-orang mengenal Aquarius sebagai sosok penyendiri tetapi sebenarnya mereka menyukai interaksi sosial. Namun, Aquarius lebih memilih untuk berinteraksi sosial dengan orang yang berpikiran sama. Mereka juga cenderung berhati-hati dalam berinteraksi. Berinteraksi dengan anak kecil yang memerlukan perhatian dan kesabaran ekstra merupakan sebuah tantangan bagi Aquarius. Mereka tidak terbiasa dengan hal itu.

3. Virgo

Virgo adalah seorang perfeksionis yang menaruh perhatian detail terhadap setiap hal dalam hidup mereka. Mereka berpikiran kritis, mudah marah, dan bisa rewel terhadap kesalahan orang lain, sekalipun kesalahan kecil. Inilah yang membuat Virgo tidak cocok dengan anak kecil. Wajar jika anak kecil bersifat bebas dan suka melakukan kesalahan karena mereka sedang berada di tahap tumbuh dan berkembang. Tetapi, Virgo yang perfeksionis dan tidak suka melihat kesalahan akan merasa tidak nyaman dengan hal itu.

4. Sagitarius

Sagitarius menyukai kebebasan. Mereka tidak suka dikekang dan terjebak dalam suatu hal yang permanen. Sagitarius akan pergi kemana pun sesuai dengan keinginan mereka. Termasuk dalam hal keinginan, tidak ada yang bisa memengaruhi Sagitarius untuk memilih sesuatu. Sagitarius juga sosok ambisius yang akan melakukan apa pun untuk mewujudkan keinginan mereka. Diam di rumah dan mengurus anak kecil akan membuat Sagitarius merasa terjebak. Mereka juga merasa hal itu menghalangi mereka untuk meraih sesuatu.

5. Scorpio

Ketika berkaitan dengan keyakinan, Scorpio akan berpegang teguh pada nilai dan peraturan yang mereka yakini. Saat dewasa, ini akan berpengaruh pada cara mereka mendidik dan membesarkan anak. Scorpio akan menjadi orang tua yang tegas dan disiplin. Mereka juga akan menjadi orang tua yang strict dan kurang asik. Mereka keras kepala dan akan meminta anak untuk mengikuti peraturan mereka. Inilah yang membuat anak merasa segan dengan pribadi Scorpio yang tegas dan kaku.

Itulah 5 zodiak yang kurang suka dengan anak kecil. Awalnya mungkin terasa susah, tapi jika mau membiasakan diri, sikap kikuk dan bingung bersikap di depan anak kecil pelan-pelan bisa dirubah.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading