Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Berjiwa Politik, Menginginkan Perubahan Baik

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal tentang politik itu buruk untuk dibahas, meskipun citra politik masa kini hampir selalu miring. Ada beberapa orang yang peduli terhadap pelaksanaan politik yang baik dan pada tempatnya. Secara kepribadian, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang punya jiwa berpilitik paling besar. Ini sekian zodiak yang paling berjiwa politik.

1. ARIES

Aries memiliki bekal ambisi di tangannya, dan ia ingin membawa ambisi itu untuk melakukan perubahan, untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Aries sangat bersemangat mengenai hal-hal yang ia yakini dan cukup teguh dalam meyakini sesuatu. Jadi beraksi mengambil tindakan untuk membuat perubahan adalah sesuatu yang alami baginya. Aries kemungkinan berada di baris terdepan saat berdemo atau memprotes kebijakan yang dirasa merugikan dan bahkan aktif dalam berbagai organisasi.

2. LIBRA

Libra mungkin tidak menyukai konfrontasi, tetapi bukan berarti ia mengabaikan terciptanya keadilan yang layak untuk semua pihak. Libra sangat menjunjung tinggi keadilan dan kesetaraan. Ia akan berjuang keras menegakkan keadilan dan mencarikan keadilan bagi mereka yang membutuhkan. Libra bahkan bisa jadi salah satu relawan atau komite penegak hak asasi manusia dan semacamnya jika ia mengikuti jiwa politiknya yang kuat. Ia tidak peduli jika pendapatnya dianggap minoritas.

3. VIRGO

Virgo sangat kritis, dan pemikiran kritis itulah yang mendorongnya untuk berani membuat perubahan. Politik yang semrawut selalu menggelitik keinginan Virgo untuk melakukan segalanya dengan benar. Virgo sangat aktif memberikan kritikan, ia juga menunjuk mana saja hal-hal dalam pemerintahan yang perlu diperbaiki karena ia analitis yang melihat hal detail. VIrgo juga hebat dalam organisasi karena memberikan ruang bagi banyak orang untuk mengungkapkan pendapat dan menampung pendapat mereka.

4. GEMINI

Gemini tidak hanya berbicara tentang politik, ia juga bertindak sebagai masyarakat yang bergerak maju untuk menuntut perubahan. Gemini menggunakan keterampilannya dalam berkomunikasi dan berpicara untuk membujuk, merangkul dan bahkan meyakinkan banyak orang bahwa pendapatnya benar. Gemini cocok sekali sebagai juru kampanye dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan politik. Ia pintar berbicara dan selalu tahu apa yang perlu ia sampaikan di depan publik.

5. LEO

Leo sering menjadi pemimpin, jadi politik sangat penting baginya. Leo seringkali memiliki peran penting dalam pemerintahan dan tidak takut mengungkapkan pendapat. Ia sangat percaya diri, lumayan keras kepala dan punya pendapat yang kuat. Leo tidak pemalu, jadi dirinya tidak kesulitan tampil di depan kamera atau memberikan wawancara. Leo adalah tokoh dominan yang bisa jadi punya banyak simpatisan dan pendukung. Leo termasuk salah satu orang yang selalu tertarik untuk terjun dan bergelut dalam dunia politik.

Kamukah salah satu zodiak yang paling jago berpolitik tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading