Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Anti Patah Hati, Sangat Cepat Melupakan Mantan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan momen yang begitu menyakitkan bagi siapa saja. Mengenai putus cinta ini, setiap orang tentu memiliki cara sendiri-sendiri untuk menghadapi. Ada orang-orang yang rentan galau, patah hati berlebihan dan berlarut-larut dalam kesedigan bahkan masih sangat berharap akan balikan dengan sang mantan. Ada pula orang-orang yang sangat anti patah hati, lebih bahagia setelah putus dan dengan sangat cepat melupakan orang yang pernah singgah di hatinya. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat anti patah hati. Putus cinta tidak akan pernah membuat para pemilik zodiak ini sedih apalagi kecewa. Ia akan merasa biasa saja bahkan sangat bahagia karena menganggap telah berhasil lepas dari orang yang salah. Para zodiak ini dikenal sangat cepat melupakan mantannya. Siapa saja?

Leo

Zodiak pertama yang sangat cepat melupakan mantan adalah leo. Ketika putus cinta, leo akan dengan sangat cepat menemukan cinta yang baru di hidupnya. Bagi leo, berlarut-larut dalam kesedihan karena cinta bukan perkara yang menguntungkan buatnya.

Aries

Aries juga termasuk zodiak yang merasa lebih bahagia setelah putus cinta. Bagi aries, mantan adalah kenangan yang harusnya ia lupakan. Tak ada kata balikan atau baikan dengan mantan di kamus aries. Meski begitu, aries akan berusaha bersikap baik dengan mantan saat mereka tak sengaja bertemu di jalan atau di tempat lain.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces adalah zodiak anti patah hati selanjutnya. Ketika hubungan tak bisa diselamatkan, pisces akan menerimanya dengan lapang dada. Pisces akan berusaha menjadi pribadi yang bahagia meski harus jalan sendiri dulu tanpa pasangan di sisinya. Ia juga termasuk zodiak yang mudah menemukan cinta baru dalam hidupnya.

Libra

Sebagai pribadi yang memesona dan anggun, libra akan sangat cepat melupakan mantan. Sesaat setelah putus, libra mungkin akan sangat terluka dan kecewa. Namun setelah beberapa hari, libra akan merasa biasa saja. Sangat mudah bagi libra untuk bertemu dengan cinta baru di hidupnya dan mengobati segala luka yang pernah dirasakannya.

Sagitarius

Sagitarius tahu betul kapan ia harus berduka dan kapan ia harus ikhlas dengan segalanya setelah putus cinta. Sagitarius adalah tipe pribadi yang tak hanya mementingkan perasaannya tetapi juga menggunakan logikanya saat kecewa. Di awal putus sagitarius mungkin akan sangat sedih, tapi perlahan tapi pasti ia akan kembali bahagia bahkan melupakan mantan sepenuhnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal anti patah hati dan sangat cepat melupakan sang mantan. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Apapun zodiakmu, saat patah hati, terluka dan kecewa boleh saja. Hanya saja jangan sampai larut dalam kekecewaan tersebut dalam waktu. Kamu juga perlu bahagia saat bersama pasangan atau tanpa dia di sisimu.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading