Sukses

Lifestyle

Mengetahui Mahar Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia di tahun 2022 ini. Berhasil menutup rapat kisah cintanya dengan sang kekasih, pada akhirnya, bintang film Trinity Traveler ini dipersunting dengan pria kelahiran Korea Selatan, Jesse Choi. 

Akad nikah yang digelar di kediaman Maudy Ayunda pada Minggu (23/5/2022) lalu juga dibenarkan pleh pihak KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Dikutip dari Liputan6.com, "Memang benar bahwa telah terjadi kemarin pada Minggu 22 Mei 2022 di kediaman Maudy di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Terlaksana pada jam 9," kata Bunyamin S.H dikutip dari YouTube KH Infotaiment, Senin (23/5/2022).

Maudy Ayunda pun mengunggah potret dirinya yang ketika mengenakan kebaya pengantin rancangan desainer ternama Indonesia, Eddy Betty.  Bahkan kebaya dengan nuansa klasik modern ini terlihat begitu spesial ketika dikenakan Maudy.

 

Mahar pernikahan dengan mata uang dollar

Riasan yang dibuat sederhana dengan fokus pada area mata dan sanggul Jawa membuat penampilan Maudy Ayunda begitu manglingi. Selain penampilan di hari pernikahannya, netizen juga dibuat penasaran dengan mahar pernikahan Maudy Ayunda. 

Bunyamin juga mengungkap mahar yang diberikan oleh Jesse Choi kepada Maudy Ayunda. Maskawinnya berupa mata uang dolar Amerika Serikat.

"Untuk mahar menggunakan uang dollar sesuai tanggal pernikahan jadi 22.522 USD. Selain itu ada cincin tapi tidak disebut dalam ijab qabul," tuturnya.

Sama-sama lulusan Stanford

Rupanya, Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengemban pendidikan di kampus yang sama, Stanford University. Maudy meraih dua gelar di Stanford, yakni Master of Arts (MA) dan Master of Business Administration (MBA).

Sementara, profil LinkedIn Jesse Choi menyebut pria itu juga kuliah di Stanford dan memiliki gelar MBA. Jesse mulai kuliah S1 di Universitas Columbia pada 2009, beberapa tahun sebelum Maudy mulai S1 di Universitas Oxford.

 

 

 

 

#Woman for Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading