Sukses

Lifestyle

Membaca Karakter Anak Pertama Rihanna dan ASAP Rocky dari Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Rihanna dan ASAP Rocky menyambut kelahiran anak pertama mereka beberapa hari lalu. Jika dilihat dari tanggal lahirnya, anak pertama Rihanna ini memiliki zodiak Sun Taurus dan Moon Libra.

Sebenarnya astrologi tidak bisa memberi gambaran pasti tentang bagaimana seseorang akan bertumbuh, namun bisa memberitahu keseluruhan getaran dan energi yang mengelilinginya di masa depan. Untuk Taurus sendiri, saat ini sedang dalam masa yang sangat menguntungkan, seperti dilansir dari teenvogue.com.

Masa-masa ini cenderung membawa ketenaran, pujian, dan popularitas bagi zodiak Taurus. Ini berarti seseorang memiliki kapasitas untuk mencapai kehebatan dalam hidup mereka, selama mereka mau mencoba.

Seseorang di bawah zodiak ini juga cenderung ingin membuat jalan hidup sendiri dan menjadi seseorang yang manusiawi. Sedangkan Moon Libra biasanya menandakan orang yang sangat berorientasi pada hubungan berkelompok yang sama seumur hidup.

 

Baca karakter anak pertama Rihanna dan ASAP Rocky melalui zodiaknya, di sini

Rihanna sendiri memiliki zodiak Pisces, di mana ketika menjadi ibu, ia akan menawarkan banyak hal. Ibu Pisces memiliki hati yang protektif, sehingga tidak heran jika Rihanna kemungkinan akan melakukan segala cara untuk memastikan putra kuat dan bersemangat menjalani hidup.

ASAP Rocky dilihat akan menjadi pengaruh besar dalam hidup sang anak. ASAP Rocky bisa membantu putranya ini mencapai kehebatan dengan mendorongnya untuk melampaui pencapaiannya sendiri.

ASAP Rocky memiliki zodiak Libra, sehingga kemungkinan ia akan berbagi hubungan emosional yang mendalam dengan sang anak. Mereka akan menjadi pemandu sorak, orang kepercayaan, dan teman terbaik bagi satu sama lain. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading