Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Kapal Tenggelam yang Mengundang Kesialan

Fimela.com, Jakarta Kapal laut merupakan salah satu moda transportasi yang digunakan banyak orang untuk menyebrangi lautan dari satu pulau ke pulau lainnya. Menaiki kapal laut juga merupakan pengalaman yang seru karena kamu bisa berhari-hari  melihat air laut dan ombaknya. 

Namun, pernahkah kamu bermimpi melihat kapal tenggelam? Pasti mimpi yang satu ini cukup mengerikan, apalagi untuk kamu yang takut dengan kedalaman laut. 

Kabar buruknya, mimpi ini juga memiliki tafsiran yang kurang baik bagi si pemimpinya. Penasaran? 

Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi kapal tenggelam yang mengundang kesialan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kapal Tenggelam

1. Menandakan Kegagalan

Mimpi kapal tenggelam memiliki beberapa makna atau tafsiran, salah satunya adalah merupakan pertanda bahwa kamu akan mengalami kegagalan yang sangat besar hingga membuatmu kecewa dan terpuruk. Tentu tidak ada satu orang pun yang mengalaminya, namun mimpi yang satu ini memang merupakan sinyal masa-masa kelam yang harus dihadapi oleh seseorang dalam fase hidupnya.

2. Menghadapi Masalah Keuangan

Selain itu, mimpi kapal tenggelam juga menandakan bahwa di masa depan, kamu akan berurusan dengan masalah keuangan. Entah karena kamu mengalami kebangkrutan atau tengah dililit hutang, namun ini akan menjadi masa sulit untuk kamu bangkit.

Meskipun begitu, kamu tidak boleh mempercayainya secara penuh. Sekalipun ada hambatan di masa depan, kamu harus tetap bangkit dan berusaha memperbaiki keadaan. 

3. Merasa Kesepian

Bagaimana rasanya tidak memiliki teman? Pastinya kamu akan merasa kesepian dan hampa. Jika kamu bermimpi melihat kapal tenggelam, maka kehidupanmu diyakini akan dipenuhi oleh rasa kesepian. Dalam mimpi ini, si pemimpi kabarnya akan dijauhi banyak orang dan juga kehilangan anggota keluarga yang dicintai. 

Arti Mimpi Kapal Lainnya

4. Mimpi Kapal Berlayar di Laut Lepas

Mimpi yang satu ini merupakan pertanda perubahan besar dalam kehidupanmu. Akan ada banyak peluang di depan mata, tetapi kamu disarankan agar tidak salah memilih. Sebab, jika kamu ceroboh, bisa saja keputusan yang kamu pilih akan merugikanmu di masa depan. 

5. Mimpi Melihat Kapal Terdampar

Secara spesifik, mimpi melihat kapal terdampar lekat kaitannya dengan masalah finansial. Mimpi ini menggambarkan dirimu yang tidak bisa mengelola keuangan dengan baik hingga kamu kehilangan kendali, menghabiskan banyak uang untuk hal yang tidak penting. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhenti bersikap konsumtif dan mulai belajar untuk menabung atau berinvestasi agar kamu tidak lagi mengalami masa sulit karena kehabisan uang. 

6. Mimpi Kapal Diterjang Badai

Bagaimana jika kamu berada di kapal yang sedang diterjang badai? Pasti banyak pikiran buruk yang akan menghantui, bukan? 

Begitu juga dengan tafsirannya, mimpi kapal diterjang badai sebenarnya menggambarkan dirimu yang ceroboh dalam membuat keputusan. Maka dari itu, sebelum memutuskan hal yang penting, sebaiknya kamu mengkalkulasikannya dengan lebih teliti. 

7. Mimpi Melihat Kapal Besar

Kali ini tafsirannya berkaitan dengan hubungan percintaan. Mimpi melihat kapal besar merupakan pertanda bahwa kamu seharusnya mempercayai pasanganmu. Tidak bisa dipungkiri menaruh kepercayaan kepada seseorang memanglah sulit. Namun jika kamu tidak melakukannya, maka masalah ini bisa membuat hubunganmu dengan pasangan menjadi renggang, bahkan berakhir. 

 

Arti Mimpi Kapal Lainnya

8. Mimpi Berada di Kapal Tenggelam

Ketika kamu bermimpi berada di kapal yang tenggelam, hal tersebut bisa mencerminkan masa-masa sulit dalam hidupmu. Mimpi ini mungkin adalah cara alam bawah sadarmu untuk mengatasi stres yang kamu alami. Ini mungkin terjadi jika kamu merasa lelah atau jika kamumengaitkan kecemasan atau ketakutan dari masa lalu dengan perasaanmu saat ini.

9. Mimpi Melihat Kapal Kosong Tenggelam

Jika dalam mimpimu hanya melihat kapal kosong tenggelam sebagai pengamat, hal ini bisa menjadi tanda pentingnya suatu kesimpulan yang akan kamu buat dalam hidupmu. Ini bisa menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana menghadapi situasi yang kamu anggap rumit.

Arti Mimpi Kapal Lainnya

10. Mimpi Kapal Tenggelam

Arti dari mimpi tentang kapal yang tenggelam adalah simbol dari perjalananmu melalui kehidupan. Pergerakan kapal mencerminkan kekuatan dalam menghadapi kehidupan, seperti melewati gelombang. Jika kapal itu tua dan hampir tenggelam, maka ini bisa menunjukkan bahwa kemampuanmu untuk melanjutkan perjalanan hidupmu mungkin semakin terbatas.

11. Mimpi Bertahan di Kapal Tenggelam

Mimpi tentang bertahan di kapal yang tenggelam bisa dianggap sebagai pertanda baik jika kamu berhasil melarikan diri dan laut menjadi tenang. Ini mungkin mengindikasikan bahwa kamu memiliki tekad kuat untuk tetap berjuang, terlepas dari seberapa sulit atau tidak pasti situasi atau masalah yang kamu hadapi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading