Sukses

Lifestyle

5 Mimpi Melihat Macan Tutul yang Membawa Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Macan dan harimau sering disamakan terkadang membuat kita bingung untuk membedakannya, meski keduanya termasuk hewan karnivora ternyata kedua jenis hewan ini merupakan spesies yang berbeda. Jika macan termasuk dalam spesies kelompok kucing kecil sementara harimau termasuk kelompok kucing besar.

Pernahkah kamu bermimpi melihat macan? Lihat macam tak kadang menakutkan tetapi mimpi satu ini ternyata memiliki taksiran arti. Mimpi yang kita alami tentu memiliki makna yang berbeda tergantung dari apa yang kita impikan, beberapa tafsiran mimpi dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

Ternyata mimpi macan sendiri tidak selalu berkaitan dengan hal buruk meskipun beberapa apa berhubungan dengan masalah hidup tetapi ada pula yang bermakna baik. Berikut beberapa tafsiran mimpi macan yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Melihat Macan

Mimpi Melihat Macan Tutul di Kandang

Pernahkah kamu bermimpi melihat macan tutul di kandang? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang baik. Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi satu ini menandakan bahwa pesaing yang menginginkanmu jatuh ternyata mendapatkan kegagalan.

Mimpi Melihat Macan Tutul Hitam

Sedangkan mimpi melihat macan tutul hitam ternyata membuat kita harus berwaspada. Mimpi satu ini dapat menjadi pertanda buruk bagi yang mengalaminya, mimpi satu ini menandakan bahwa ada seorang perempuan yang mencoba menyerang atau melakukan perbuatan buruk.

Mimpi Melihat Macan Tutul Kelaparan

Menurut primbon Jawa sendiri mimpi melihat macan tutul yang kelaparan memiliki tafsiran yang baik. Lebih satu ini sering dikaitkan dengan keberuntungan yang akan kamu dapatkan, tetapi mimpi satu ini juga dikaitkan dengan kepentingan dalam pekerjaan.

Arti Mimpi Melihat Macan

Mimpi Melihat Macan Tutul Mati

Mimpi melihat macan tutul mati ternyata memiliki tafsiran yang baik, mimpi satu ini mengi syaratkan adanya kemenangan dalam masalah yang sedang kamu hadapi. Akan tetapi jika kamu melihat banyak macan tutul yang mati mimpi satu ini menandakan bahwa kondisi finansial atau urusan bisnis berjalan dengan lancar.

Mimpi Meliahat Kulit Macan Tutul

Bagaimana dengan tafsiran mimpi melihat kulit macan tutul? Jika kamu mengalami mimpi satu ini maka harus berhati hati. Menurut primbon Jawa sendiri mimpi satu ini dapat menjadi pertanda yang buruk, pasalnya mimpi satu ini menandakan adanya seseorang yang berniat jaahat atau tidak jujur yang akan berteman dengan kamu.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi Massang tutul yang sering bikin penasaran semoga beberapa tafsiran mimpi di atas dapat mengobati rasa penasaran kamu. Perlu kamu tahu beberapa mimpi macan tutul ada yang menjadi pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading