Sukses

Lifestyle

Melihat Rumah Luiza Rozova, Anak Rahasia Putin yang Hidup di Apartemen Mewah Berlapis Emas

Fimela.com, Jakarta Elizaveta Krivonogikh atau dikenal dengan Luiza Rozova tengah jadi pembicaraan hangat. Pasalnya, perempuan berusia 18 tahun ini diduga anak rahasia Putin. Dugaan publik tersebut membuat Luiza Rozova diserang secara online, sehingga ia memutuskan untuk non-aktifkan akun Instagram miliknya. 

Ibu dari Luiza adalah Svetlana Krivonogikh, yang dikenal sebagai kekasih Putin sejak akhir 90-an. Sebelum menjadi salah satu perempuan yang kaya raya di negaranya, Svetlana diketahui bekerja sebagai seorang petugas kebersihan. Diketahui, perempuan berusia 45 tahun ini adalah alumni dari Universitas saint Petersburg State. 

Di tahun 2021, nama Svetlana juga muncul di publik, karena namanya terkoneksi dengan Pandora Papers. Luiza putrinya bersama Putin lahir pada Maret 2003, dan sang ibu tidak pernah mengungkap siapa sang ayah. 

Gaya hidup mewah

Gaya hidup Luiza juga layaknya seperti jet setter, ia banyak berkeliling dunia dengan private jet kala mengunjungi Rusia, Monaco, Paris. Ia juga memiliki lini fashion dan juga menjadu beorang DJ. 

Baru-baru ini, tempat tinggal Luiza juga jadi perhatian. Apartemen Luiza yang berlokasi di St Petersburg disewakan dengan harga kisaran £7.700 (Rp 144 jutaan) per bulan. Dari foto-foto yang diunggah di situs Engel & Volkers, tempat tinggal Luiza terlihat glamour. 

 

Interior berlapis emas

Interior berlapis emas juga menambah kesempurnaan apartemen. Desasin eksklusif apartemen dan juga lingkungan yang menunjang membuat apartemen ini jadi incaran para elite. Pemandangan apartemen memperlihatkan keindahan Sungai Neva. 

Fasilitas yang dihadirkan sangat sempurna, bahkan apartemen ini juga memiliki tiga lantai, disertai bioskop dan bar. Namun faktanya, hingga saat ini, masih belum diketahui kepastian dari ayah Luiza. Karena baik Luiza dan Ibunya tidak pernah mengungkapkan kebenarannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading