Sukses

Lifestyle

Cara Melihat Khodam Diri Sendiri Lewat Mimpi

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela percaya tentang khodam? Khodam adalah penjaga untuk diri sendiri, yang berasal dari dunia gaib. Khodam bukanlah benda yang bertuah dan memiliki kekuatan. Khodam merupakan jin yang mendampingi diri manusia, sejak manusia itu lahir dalam kandungan.

Khodam bisa memberikan petunjuk untuk manusia atas izin dari Allah SWT. Ada dua warna khodam yang menempel pada manusia, yaitu warna hitam sebagai pertanda kejahatan, dan warna putih sebagai kebaikan. Biasanya nenek moyang akan memberikan khodam kepada keturunannya, untuk memberikan perlindungan.

Tidak semua orang memiliki khodam diri sendiri. Orang yang memiliki khodam memiliki ciri-ciri dengan sorot mata yang tajam, orang tersebut akan disegani di lingkungan sosial, dan semua perkatannya biasanya dapat dipercaya. Berikut cara melihat khodam diri sendiri lewat mimpi:

Cara Pertama Melihat Khodam Diri Sendiri

Ada dua tahapan atau cara untuk melihat khodam diri sendiri lewat mimpi. Pada cara yang pertama, Sahabat Fimela dapat menyiapkan kertas putih, kemudian membuat lingkaran atau titik hitam pada tengah-tengah kertas. Setelah itu, tempelkan kertas tersebut pada dinding.

Duduklah dengan jarak 1 hingga 2 meter. Lihat lingkaran hitam tersebut dengan fokus, sambil mengucapkan Assalamualaikum ya khodamul minal badani sebanyak 33 kali. Usahakan jangan sampai berkedip dan mata terasa pedas. Jika hal ini terjadi, ulangi lagi dari awal.

Tahapan pertama ini bisa dilakukan hingga 2 minggu selama 30 menit. Latihlah tahapan pertama hingga mendapatkan konsentrasi yang baik. Jika tahapan dan cara pertama ini belum berhasil, maka kamu belum bisa melanjutkan pada tahapan kedua.

 

Cara Kedua Melihat Khodam Diri Sendiri

Setelah berhasil melalui tahapan yang pertama, lanjutkan dengan tahapan atau cara yang kedua ini. Berbeda dengan yang pertama, cara yang kedua ini juga justru tidak membutuhkan konsentrasi penuh. Agar khodam diri sendiri dapat dijumpai, gunakan tubuh dan pikiran yang rileks.

Pada cara yang kedua ini, Sahabat Fimela perlu menyiapkan cermin ukuran setengah badan yang ditempel pada dinding. Duduklah di depan kaca sambil menatap titik dua alis pada cermin. Pandanglah tanpa berkedip selama 30 menit.

Jika pada hari pertama belum bisa melihat khodam, terus ulangi cara yang sama keesokan harinya. Cara melihat khodam diri sendiri lewat mimpi memang perlu latihan khusus. Biasanya orang bisa melihat khodam setelah berlatih sebanyak 2 minggu. Kemudian khodam akan menampakkan dirinya selama 30menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading