Sukses

Lifestyle

8 Potret Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika, Seorang Dokter, Menikah dengan Adik Tiri dan Sudah punya Anak

Fimela.com, Jakarta Miguel Oliveira, keluar sebagai pemenang di gelaran MotoGP Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB, Mataram, Minggu (20/3/2022) . Rider Red Bull KTM ini menjadi yang tercepat dalam 20 lap dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

Jumlah lap dikurangi karena race ditunda akibat hujan deras. Namun, perhelatan MotoGP Mandalika tetap berjalan lancar. Lalu di posisi kedua ada Fabio Quartararo. Dan posisi ke tiga ialah rider Pramac Ducati, Johann Zarco. 

Miguel sendiri merupakan rider asal Portugal yang lahir pasa 4 Januari 1995 Kota Almada, Portugal. Pemilik nama lengkap Miguel Ângelo Falcão de Oliveira ternyata sudah menikah dan baru saja memiliki seorang anak. 

Lalu seperti apa istri dan anaknya? Berikut ulasannya.

1. Menikah di tahun 2021

Setelah bertunangan pada tahun 2020 lalu, Miguel Oliveira akhirnya menikahi adik tiri sekaligus kekasihnya, Andreia Pimenta.Pesta pernikahan tersebut digelar hari Minggu (25/7/2021).

Sang istri tampil memesona dengan gaun putih lebarnya lengkap dengan veil dan mahkota untuk hiasan rambutnya. Sedangkan, Oliveira tambil gagah mengenakan suit hitam dan dasi kupu-kupu.

2. Foto baby pump di lintasan balap

Dari pernikahan tersebut, Miguel Oliveira dan Andreira Pimenta memiliki anak pertama mereka. Saat sang istri hamil, Oliveira oun mengajaknya untuk berfoto di lintasan balap.

Sang istri pun memamerkan baby pumpnya dengan mengenakan atasan putih dan skirt plisket bermotif. Dengan rambut blonde yang dibiarkan terurai.

3. Momen melahirkan

Andreira Pimenta akhirnya melahirkan di November 2021. Namun nama anak pembalap kenamaan tersebut tidak diketahui oleh publik.

Miguel Oliveira pun dengan setia hadir menemani sang istri saat persalinan.

4. Natal

Natal tahun 2021 pun menjadi natal pertama bagi Miguel Oliveira dan Andreira Pimenta dengan kehadiran sang anak.Ketiganya pun berfoto di depan pohon natal.

Oliveira mengenakan jaket dengan tulisan nomer balapnya, sedangkan samg istri mengenakan kemeja merah maroon. Dan sang anak menggemaskan mengenakan jumpsuit berbentuk love.

5. Jalan-jalan

Keduanya pun tampak mengenakan pakaian musim dingin dengan jaket tebalnya saat berjalan-jalan bersama sang anak. Si kecil menggemaskan dengan jaket tabel pink dan topi knitnya. 

6. Kemenangan di Mandalika didedikasikan untuk sang anak

Oliveira pun berjanji membawa piala MotoGP Mandalika 2022 untuk sang anak. Janji tersebut pun terwujud, ia menjadi posis pertama di ajang tersebut.

"Saya sangat senang karena saya sudah berjanji pada anak saya untuk membawa piala dari Indonesia (MotoGP Mandalika)", ujarnya pada awak media.

7. Risman

Tak hanya untuk sang anak, Oliveira mempersembahkan kemenangannya ini untuk Risman, salah satu staf hotel yang selalu membantu dan mendukungnya selama di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara usai meraih kemenangan MotoGP Indonesia 2022.

Sosok Risman yang disebut Miguel Oliveira usai memang di MotoGP Mandalika 2022 pun mendadak jadi perhatian publik. Laman Instagramnya disebut netizen dan banjir komentar pada kolom komentar unggahannya bareng sang pembalap asal Portugal itu.

8. Dokter gigi

Bukan hanya jadi pembalap, ternyata ia juga berprofesisebagai seorang dokter gigi. Pada tahun 2017 lalu, ia memutuskan untuk kuliah dan mengambil jurusan kedokteran gigi. Ia pun telah membuka prakter dokter gigi pada 2019 lalu. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading