Sukses

Lifestyle

Anak Susah Makan Bikin Pusing? Coba Rayu Ia dengan Kreasi Menu Lezat Ini

Fimela.com, Jakarta Buat para ibu, masa-masa saat anak lagi nggak mau makan bisa jadi salah satu hal yang bikin pusing. Apalagi saat ia lebih memilih ngemil makanan yang belum tentu sehat dan higienis, ibu mana pun pasti merasa cemas. Salah satu yang harus dipahami, anak yang mogok makan bisa jadi karena bosan dengan menu sehari-hari. Coba saja rayu ia untuk makan dengan deretan menu favorit yang dihadirkan oleh seller lokal di Yogyakarta, yuk!

Burger Nasi Isi Chicken Katsu

Saat anak mulai bosan dengan menu yang itu-itu saja, ibu bisa mulai merayunya dengan sajian yang punya bentuk unik dan cita rasa nikmat. Misalnya saja Burger Nasi Isi Chicken Katsu dari Kreasi Ibu yang menjadi salah satu menu favorit dari Kreasi Ibu.

Burger yang satu ini unik banget karena nasinya dibentuk mirip dengan bun. Isian di dalamnya adalah chicken katsu dengan bumbu khas yang menciptakan sensasi yang berbeda. Anak bisa merasa excited melihat masakan unik ini, kemudian mulai semangat untuk menyantapnya.

Beef Lasagna

Kalau anak sedang bosan dengan nasi, ibu bisa mengganti menu untuk meningkatkan selera makannya. Misalnya saja menyajikan menu pasta lezat yang kelezatannya bakal bikin anak jadi kembali semangat dan ceria.

Langsung saja pre order Beef Lasagna dari Wok's Up Kitchen yang menghadirkan varian lasagna lezat yang bertabur potongan daging sapi. Pastinya bisa menjadi menu yang baik untuk menjaga asupan nutrisinya.

Bubur Ayam Panggang

Saat anak lagi malas makan atau menunjukkan rasa bosannya, saatnya ibu memilih menu yang tepat untuk membangkitkan selera makannya. Bubur ayam bisa jadi pilihan yang tepat nih. Tapi, bukan bubur ayam biasa karena yang satu ini memberikan sensasi yang berbeda!

Cobain deh Bubur Ayam Panggang yang menjadi menu khas dari Madam Tan Indonesian Food. Ini dia salah satu bubur yang jadi favorit karena menghadirkan sensasi rasa yang beda. Selain varian Bubur Ayam Panggang, cicipi juga Bubur Bebek Panggang, Bubur Ikan, hingga bubur ayam biasa yang punya cita rasa mantap.

Mie Ayam Original

Kalau mie ayam bisa menjadi menu yang membuat anak kesayangan makan dengan lahap, cobain Mie Ayam Original yang bisa kamu pre order langsung dari Mie Ayam Nyo Nyo. Ini dia salah satu menu favorit yang kids friendly karena 100% halal dan terbuat dari bahan berkualitas.

Dengan isian daging ayam, jamur, dan kuah kaldu yang gurih menambah kenikmatan rasanya di setiap gigitan. Bisa jadi alternatif menu untuk anak saat ia bosan dengan makanan sehari-hari. Yuk, langsung aja pre order sekarang!

Sekarang nggak perlu bingung lagi saat anak susah makan. Kalau ingin mencari menu favorit lainnya, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Di sini, kamu bisa pre order berbagai kuliner favorit dari kota-kota lain yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (Kapanlagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk mendukung seller kuliner lokal. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk jualan mereka yang membantu promosi usaha para seller tersebut. Ada tombol pemesanan yang praktis banget karena bisa langsung diklik untuk menghubungkanmu ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Selanjutnya transaksi dilakukan di luar platform, tinggal tunggu pesanan dikirim ke tempatmu.

Semudah itu menikmati makanan favorit dan mendukung kuliner lokal!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading