Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi Berdandan yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti akan berdandan sebelum pergi atau keluar rumah, hal ini dilakukan mereka akan lebih percaya diri. Apa salah satu bagian dari berdandan yang paling kamu suka? Apakah kamu suka menggunakan alis atau lipstik?

Merias diri menggunakan baju yang bagus, hal ini tentu akan buat kita itu merasa menyayangi diri sendiri dan percaya diri. Tapi bagaimana jika kamu bermimpi berdandan? Apakah mimpi satu ini menandakan hal yang baik atau sebaliknya?

Mimpi yang kita alami merupakan sebuah bunga tidur di mana kita akan merasakan nya. Setiap mimpi yang kita alami tentu memiliki makna tergantung dari apa yang kita impikan, berikut beberapa tafsiran mimpi berdandan:

Arti Mimpi Berdandan

Mimpi Berdandan di Depan Cermin

Saat sedang berada di depan cermin dan berdandan tentu akan membuat kita lebih percaya diri dan memiliki energi yang positif, karena terkadang kita akan merasa lebih cantik dan lebih menyayangi diri. Ternyata mimpi berdandan di depan cermin memiliki makna yang cukup baik, pasalnya mimpi satu ini menandakan sebuah perubahan yang akan kamu alami. Perubahan inilah yang akan menentukan kamu untuk menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.

Mimpi Berdandan Cantik

Ketika berdandan kita tentu akan memiliki kepercayaan An diri yang lebih karena disitulah kita akan lebih percaya bahwa kita menjadi lebih cantik. Mimpi berdandan hingga merasa cantik menandakan bahwa kamu perlu berhati hati, mimpi satu ini memiliki sebuah pernyataan bahwa ada seseorang yang diam diam sedang membicarakan kamu dibelakang mu.

Mimpi Berdandan Wajah Sendiri

Pernah kah kamu berdandan sendiri? Mimpi berdandan wajah sendirinya ternyata memiliki makna yang kurang baik. Mimpi satu ini berkaitan dengan kesedihan yang akan kamu alami dan kamu rasakan.

Mimpi Berdandan Seperti Badut

Tidak semua orang bisa berdandan seperti badut. Namun kamu bisa saja mengalami mimpi berdandan seperti badut. Mimpi ini bukan bunga tidur saja, namun bisa menunjukkan suatu pertanda. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu adalah orang yang tidak serius dalam melakukan suatu pekerjaan.

Arti Mimpi Berdandan

Mimpi Berdandan Memakai Make Up

Bagaimana jika kamu bermimpi berdandan memakai make up? Maka mana make up yang akan kamu pilih terlebih dahulu dan yang paling kamu sukai? Mimpi berdandan memakai make up ternyata berkaitan dengan sebuah acara yang akan kamu pegang. Mungkin saja kamu akan berada di sebuah acara yang membawa kamu berada di perubahan diri.

Mimpi Berdandan Menor

Pernah bermimpi berdandan yang terlalu menor? Terkadang kita tidak merasa bahwa berdandan yang terlalu menor. Ternyata mimpi berdandan terlalu menir memiliki arti yang kurang baik, mimpi satu ini berkaitan dengan keburukan yang sedang kamu sembunyikan dari orang orang sekitar.

Mimpi Berdandan Jadi Pengantin

Apabila kamu bermimpi berdandan menjadi pen nantin tentu akan buat bertanya, apakah hal ini berkaitan dengan akhirnya masalah yang kamu? Ternyata mimpi satu ini tidak berkaitan dengan hal itu. Mimpi berdandan menjadi pengantin ditandakan akan datangnya musibah atau masalah yang akan menimpamu.

Arti Mimpi Berdandan

Mimpi Berdandan Wajah Berseri

Bagaimana jika kamu bermimpi berdandan wajah berseri? Mimpi berdandan wajah yang berseri memiliki makna adanya keikhlasan dan kebersihan hati. Mungkin saja mimpi ini berkaitan dengan sebuah kehilangan sesuatu harus merasa ikhlas dan membersihkan hati.

Mimpi Berdandan Menjadi Wajah Ayu

Kabar baik jika kamu bermimpi berdandan menjadi wajah yang ayu, makna Ayu memiliki ciri khas tersendiri. Menurut bahasa Jawa arti kata ayu menunjukkan makna yang menarik, cantik, dan menawan. Mimpi berdandan menjadi wajah ayu ternyata memiliki makna bahwa kamu akan dikelilingi dikelilingi oleh cinta dan kebahagiaan.

Mimpi Berdandan Untuk Wisuda

Berdandan untuk acara wisuda adalah hal yang wajar dan cukup umum. Namun bagaimana jika dialami dalam mimpi? Ternyata mimpi ini punya arti khusus. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan dari usaha dan kerja kerasmu selama ini.

Mimpi Membeli Peralatan Makeup

Pernahkah kamu mengalami mimpi membeli peralatan makeup? Ternyata mimpi ini punya arti tersendiri lho, Sahabat Fimela. Mimpi ini menunjukkan pertanda kalau kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Arti Mimpi Berdandan

Mimpi Berdandan Pakai Lipstik

Lipstik sendiri memiliki warna yang sangat beragam dan akan membuat kita bingung ketika memilihnya. Apalagi saat kita datang ke sebuah acara tentu kita akan bingung mana lipstik yang akan cocok untuk kita gunakan, mimpi berdandan menggunakan Lipstik ternyata berkaitan dengan kesejahteraan dan kemakmuran yang akan kamu alami.

Mimpi Didandani atau Dirias

Terkadang kita akan lebih suka jika didandani atau dirias oleh orang lain, mimpi didandani atau di rias ternyata kaitan dengan masalah kesehatan kamu. Mimpi satu ini sering dikaitkan bahwa kamu akan mengalami penyakit atau terkena penyakit dalam waktu dekat.

Mimpi Berdandan Bagi Wanita yang Sudah Menikah

Ternyata beda orang yang memimpikan artinya berbeda pula. Bagi kamu yang sudah menikah, mimpi ini punya makna khusus untukmu. Mimpi ini menunjukkan arti bahwa saat ini kamu sedang merasa minder dan tidak percaya diri atas suatu hal yang terjadi dalam hidupmu.

Mimpi Berdandan Bagi Remaja

Bagi remaja, mimpi berdandan punya arti yang lain lagi. Mimpi ini jadi pertanda kalau kamu harus bisa menjaga ikatan pertemananmu. Jangan sampai teman yang selama ini selalu ada dan hadir untukmu menjadi membencimu karena sifatmu.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang berdandan yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran di atas semoga dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading