Sukses

Lifestyle

Sulit Ditebak dan Bikin Penasaran, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Misterius

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, apakah kamu pernah bertemu dengan seseorang yang memiliki sikap misterius? Mereka biasanya sulit ditebak dan membuat kita bertanya-tanya, apa yang sebenarnya ada dalam pikirannya.

Selain itu, mereka juga cenderung pintar menyembunyikan dan menyimpan segalanya. Seseorang yang memiliki sikap misterius ini tentu memberikan rasa penasaran dengan segala gerak-geriknya ya, Sahabat Fimela.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memiliki karakter misterius ini. Pesona misterius yang dimiliki zodiak-zodiak ini berhasil menarik rasa penasaran orang di sekitarnya.

Lantas, apa saja zodiak dengan karakter misterius? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Aquarius

Aquarius yang cenderung lebih pendiam dan memilih untuk menjadi pengamat dalam lingkungannya membuat sosoknya terlihat misterius. Mereka juga jarang terlibat dalam suatu permasalahan, namun herannya malah Aquarius yang selalu menemukan jawaban untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sejatinya, Aquarius memang terkenal sebagai pribadi yang cuek dan datar. Padahal sebenarnya, ada banyak sekali ide brilian dalam pikiran mereka.

2. Pisces

Pemilik zodiak ini bukan tipe orang yang banyak bicara. Karena hal inilah mereka dikenal misterius sehingga orang lain penasaran terhadap sosoknya.

Pisces juga tidak suka mengumbar keberhasilan untuk mencari atensi publik. Mereka menyimpan semuanya sendiri, baik masalah hidup, keberhasilan, hingga pemikiran.

Meski terlihat pendiam, Pisces adalah tipe zodiak yang diam-diam menghanyutkan, di luar mungkin terkesan biasa saja, namun mereka sudah memiliki banyak prestasi.

3. Cancer

Sama seperti Pisces, Cancer juga tidak suka mengumbar keberhasilannya di depan publik. Hal ini karena mereka merasa tidak memerlukan validasi agar bisa diakui.

Ketika sosok Cancer berhasil melakukan sesuatu yang hebat, mereka akan menyimpannya sendiri tanpa berniat pamer. Akibatnya, banyak orang-orang yang penasaran dengan Cancer.

4. Libra

Terkadang mereka pendiam, namun ada kalanya Libra sangat aktif menyerukan hal tertentu. Orang-orang pun selalu tertarik mendengarkan apa yang dibahas oleh Libra karena pembawaanya yang menarik.

Tidak hanya pandai berbicara, Libra selalu memiliki gagasan baru yang out of the box. Banyak orang yang penasaran dengan pemikirannya satu ini. Namun, yang pasti Libra hanya akan berbicara ketika diperlukan saja.

5. Scorpio

Memiliki sikap misterius, pemilik zodiak ini selalu terlihat menarik di mata orang lain. Scorpio cenderung pendiam, meski begitu mereka tipe orang yang dapat diandalkan ketika dimintai pertolongan.

Scorpio sebenarnya sangat baik, namun mereka tidak suka menunjukkan kebaikannya. Sifat inilah yang membuat Scorpio bikin orang penasaran.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading