Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Hamil di Luar Nikah yang Bikin Panik, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Umumnya, momen kehamilan adalah hal yang membahagiakan bagi pasangan karena kehadiran bayi selama ini ditunggu-tunggu segera hadir dalam pelukan. Namun, kehadiran bayi mungil nampaknya tidak menjadi sebuah anugerah jika kehamilan terjadi di luar nikah.

Bukan kebahagiaan dan sukacita, hamil di luar nikah pasti akan membuat kamu dan pasanganmu juga merasa panik dan ketakutan. Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi hamil di luar nikah?

Mimpi hamil di luar nikah kabarnya diyakini membawa pertanda buruk bagi si pemimpinya. Mimpi yang satu ini juga mengisyaratkan bahwa kamu adalah seseorang yang kurang bertanggungjawab. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi hamil di luar nikah yang bikin panik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Hamil di Luar Nikah yang Mengundang Pertanda Buruk

1. Mimpi Hamil di Luar Nikah

Mimpi dihamili pacar yang membuatmu hamil di luar nikah bisa membuat trauma, khawatir, terkejut dan ketakutan. Mimpi ini membawa kabar buruk, bahwa akan ada seseorang yang mencoba berniat jahat dan mencurangimu, baik di kehidupan sosial maupun dalam dunia pekerjaan.

Untuk meresponnya, tidak ada salahnya jika kamu mulai waspada dan berhati-hati serta senantiasa berdoa agar dijauhkan dari hal-hal buruk. 

2. Mimpi sedang Hamil dan Mengandung

Akan menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri, ketika perempuan yang belum menikah bermimpi sedang hamil. Namun mimpi ini bisa jadi pertanda kalau impianmu dan perjuanganmu akan mendapatkan hasil yang baik. Bahkan karier dan prestasimu akan terus berkembang.

3. Mimpi Hamil setelah Menikah

Mimpi ini punya makna yang berkebalikan dengan makna mimpi sebelumnya. Mimpi hamil setelah menikah bisa membawa kabar bahagia untuk pemimpi. Mimpi ini merupakan pertanda, kalau kamu akan dikaruniai seorang anak dan segala keinginanmu di masa depan akan terwujud.

Arti Mimpi Hamil Lainnya yang Membawa Pesan Peringatan

4. Mimpi Melakukan Aborsi

Aborsi adalah tindakan melawan hukum yang tidak boleh dilakukan. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai peringatan untukmu, agar kamu tidak perlu ragu-ragu dalam mengejar impian. Sebaiknya tetaplah optimis dan cari dukungan dari orang lain.

5. Mimpi Keguguran

Mimpi keguguran adalah mimpi yang buruk. Mimpi ini memberikan peringatan bagi pemimpi, kalau usaha dan rencana yang sedang kamu lakukan, akan sangat rumit untuk dilalui dan tidak sesuai dengan harapanmu.

Sebaiknya segera lakukan perubahan untuk hidupmu, dan cari jalan keluar untuk masalahmu. Mimpi ini juga menggambarkan tentang perasaan takut dan khawatir, jika mimpi ini dialami oleh ibu hamil.

Arti Mimpi Hamil Lainnya yang Mendatangkan Keberuntungan

6. Mimpi Hamil Muda

Jika kamu mengalami mimpi hamil muda, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda baik dalam kehidupan. Karena orang yang memimpikannya akan mendapatkan sebuah keberuntungan, kesuksesan, dan mencapai segala impiannya jika bisa melakukan semuanya dengan penuh tanggung jawab.

7. Mimpi Melihat Teman Hamil

Arti mimpi melihat teman hamil memiliki tanda yang baik untuk kehidupanmu. Mimpi ini bisa mendatangkan kebaikan dan keberuntungan untuk pemimpi dan teman yang muncul dalam mimpi. Mimpi ini juga menandakan kalau hubungan pertemanan akan semakin akrab dan awet.

Sahabat Fimela, itulah beberapa arti mimpi hamil di luar nikah yang punay beragam makna. Semoga tafsiran mimpi ini dapat menjawab rasa penasaranmu ya, dan jangan lupa untuk selalu menyikapinya dengan bijak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading