Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Membeli Baju yang Menandakan Kesempatan Emas

Fimela.com, Jakarta Belanja atau shopping salah satu hal yang banyak disukai oleh kaum perempuan. Tentu kita akan membeli barang yang kita sukai dan idam-idamkan, apalagi jika disuruh memilih baju

Bukan di dunia nyata, lalu bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi membeli baju baru? Ketika kita bermimpi terkadang tidak langsung melupakan mimpi tersebut. Justru kita akan mencari tahu arti mimpi yang barusan kita mimpikan.

Mimpi beli baju baru sering diartikan sebagai kehidupan yang baru, tapi juga ada yang menafsirkan sebagai tanda yang buruk. Tentu saja makna dan tafsirannya akan jadi beragam mengikuti alur mimpinya. 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 9 arti mimpi membeli baju baru yang menandakan kesempatan emas. Dilansir dari Bola.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Membeli Baju Baru yang Membawa Keberuntungan

1. Mimpi Membeli Baju Baru

Mimpi membeli baju baru ternyata ada tafsirannya lho. Mimpi sering dikaitkan bahwa kamu akan mengalami penyesuaian dalam diri kamu dan dapat membuat kamu berkembang. Mungkin juga menjadi sosok yang berbeda, penyesuaian dalam diri juga penting untuk mengenali diri kamu.

2. Mimpi Membeli Baju Baru di Toko

Membeli baju baru di sebuah toko merupakan gambaran dari sebuah kesuksesan. Jika selama ini kamu senang berusaha sangat keras untuk mengejar impian, maka di masa depan kesuksesan akan segera menghampirimu. Kamu juga mendapatkan banyak dukungan dari orang terdekat. Untuk itu janganlah menyerah dengan keadaan.

3. Mimpi Membeli Baju Baru untuk Orang Lain

Kalau kamu mengalami mimpi beli baju baru untuk orang lain, hal ini menandakan tentang suatu keberuntungan. Kamu akan selalu mendapatkan keberuntungan, rezeki dan keberhasilan dalam jangka waktu lama. Tetapi tetaplah rendah hati dan semangat mengejar karier.

4. Mimpi Mencoba Baju Baru

Sebelum memilih yang pas dan sesuai, tentu kamu akan mencobanya terlebih dahulu. Ternyata mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menaglami berbagai perubahan yang terduga, tapi sering dikaitkan dengan perubahan hati dan batin. Menjadi versi lebih baik dari dirimu yang sekarang juga suatu perubahan yang akan membuat kamu lebih berarti.

Arti Mimpi Membeli Baju Berdasarkan Jenisnya

5. Mimpi Membeli Baju Batik

Batik adalah kain kebanggaan dari Indonesia. Kalau kamu mengalami mimpi beli baju batik, maka dalam waktu dekat kamu akan menjadi orang terpandang, yang dihormati orang lain dan disegani. Hal ini terjadi karena kamu mengalami kenaikan jabatan atau karena melakukan suatu hal yang baik.

6. Mimpi Membeli Baju Pengantin

Bagi seorang pemimpi yang masih melajang, mimpi beli baju pengantin menandakan kalau jodohmu akan segera datang, dan kamu segera melangsungkan pernikahan. Tetapi jika kamu sudah berkeluarga, maka mimpi ini menandakan sebuah keharmonisan dalam keluarga tersebut, dan akan datang banyak kebahagiaan dalam waktu dekat.

7. Mimpi Membeli Baju Bertema Monokrom

Selanjutnya, mimpi membeli baju bertema monokrom atau hitam putih biasanya dikaitkan adanya seseorang yang tidak suka dengan pencapaianmu saat ini. Sementara mimpi membeli baju berwarna putih, dikaitkan adanya teman yang akan mencelakai atau menyakitimu.

Arti Mimpi Membeli Baju Berdasarkan Harganya

8. Mimpi Membeli Baju dengan Harga Mahal

Akan sangat menyenangkan jika berhasil membeli baju mahal, dengan hasil kerja keras selama ini. Mimpi beli baju mahal ini bisa diartikan sebagai kabar yang baik, karena kamu akan mendapatkan kemakmuran dalam hidup dan segala yang sedang kamu rencanakan menjadi berhasil.

9. Mimpi Membeli Baju dengan Harga Murah

Mimpi beli baju murah bisa dijadikan sebagai pengingat untuk kondisi keuanganmu. Karena mimpi ini menggambarkan kalau kamu mengalami kehidupan yang sangat boros. Sebaiknya tabung uang dan jalani hidup dengan hemat, agar kondisi finansialmu stabil.

Sahabat Fimela, itulah beberapa arti mimpi membeli baju baru yang punya beragam makna baik. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tafsiran mimpi beli baju baru, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading