Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Misterius, Hati dan Pikirannya Sulit Ditebak

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia di dunia ini memiliki kepribadian yang unik dan berbeda-beda, namun jika dibedakan dari zodiaknya, kita bisa menebak siapa saja orang-orang yang punya sifat misterius. Secara astrologi, ini zodiak yang dikenal misterius.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius lebih nyaman menjadi pendengar, pengamat dan penggembira di saat berkumpul dengan teman-temannya. Ia adalah tipe orang yang mengamati semua dan tidak mengatakan apa-apa. Tapi mencatat semua informasi yang ia dengar. Orang tidak pernah benar-benar tahu apa yang dirasakan dan dipikirakan Aquarius karena ia tampil 'biasa', selayaknya orang pada umumnya. Aquarius penuh rahasia dan tak mudah terbuka, bahkan untuk orang yang sudah mengenalnya bertahun-tahun lamanya.

2. Pisces

Pisces yang lebih suka menjadi penonton akan lebih sering tampil pendiam dan tertawa ketika ada lelucon yang sedang dibicarakan. Ketika orang lain meneriakkan apa cita-cita, impian dan tujuan hidup mereka, Pisces akan tersenyum malu-malu dan berkata ia hidup mengalir bagai air. Tapi justru karena itulah ia jadi zodiak yang misterius. Orang lain tidak benar-benar tahu isis hatinya atau apa yang dipikirkannya. Piseces menyimpan segalanya untuk dirinya sendiri.

3. Scorpio

Tidak mengejutkan jika zodiak dengan kesan misterius sata pandangan pertama ini memang benar-benar misterius setelah kamu mengenalnya lama. Scorpio cenderung mengalami krisis kepercayaan kepada orang lain, jadi tidak mengherankan jika ia menyimpan segalanya sendiri, entah itu perasaan positif, negatif, pendapat, cita-cita dan tujuan hidupnya. Bagi Scorpio, jika ia terbuka maka ia berisiko dibohongi, dikhianati atau dimanfaatkan. Itulah mengapa Scorpio selalu tampak misterius.

4. Libra

Meskipun ramah dan murah senyum, bukan berarti Libra mudah terbuka mencurahkan segala hal terjadi dalam hidupnya. Libra memang sangat terbuka dalam mendengar dan menerima sudut pandang orang lain, ia menjadi pendengar yang baik. Tapi bukan berarti Libra menggunakan sudut pandang tersebut atau ia dengan mudahnya secara blak-blakan menceritakan masalah hidupnya. Ia akan melihat dulu dengan siapa ia berbicara. Kalau pun ditanya, Libra hanya akan menjawab permasalahn umum saja.

5. Capricorn

Capricorn cenderung tak ingin merepotkan dan membebani orang lain dengan masalahnya. Jadi dengan sifat mandiri, bijaksana, dan kedewasaannya, Capricorn memutuskan untuk menghadapi dan mengatasi masalahnya sendiri. Capricorn hanya akan terbuka tentang kehidupannya kepada anggota keluarga yang ia percaya saja. Bahkan jika kamu sudah mengenalnya sangat lama, bukan berarti kamu akan tahu seeprti apa kehidupan pribadinya. Lagipula Capricorn tak suka mengumbr aibnya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang dikenal misterius. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading