Sukses

Lifestyle

7 Pasangan Zodiak yang Paling Serasi, Cintanya Kuat Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Menemukan seseorang yang memiliki kecoockan hati dan sifat tentu tak mudah. Terkadang kita perlu mengenali sifat seseorang dari zodiaknya agar kita tahu apakah ia cocok dengan kita. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ternyata ini pasangan zodiak yang paling serasi dan sehati.

1. Aquarius dan Gemini

Aquarius dan Gemini memiliki kecocokan mental dan emosional yang kuat. Kedua zodiak ini akan merasa telah menemukan potongan hatinya yang hilang selama ini. Keduanya bagai sudah saling kenal selama bertahun-tahun bahkan jika sebenarnya keduanya kenal belum lama. Baik Aquarius maupun Gemini tidak hanya menciptakan keindahan hubungan dengan humor dan tawa, tapi juga sangat menghormati privasi dan individualitas satu sama lain.

2. Capricorn dan Taurus

Ada alasan khusus mengapa Capricorn dan taurus menjadi pasangan yang serasi. Keduanya sama-sama sangat menghargai komitmen dan kesetiaan dalam hubungan cinta. Baik Taurus maupun Capricorn mencari pasangan yang mau berjuang mempertahankan cinta, namun juga tetap bisa memahami tujuan dan ambisi masing-masing. Meskipun segala urusan pribadi menyibukkan satu sama lain, tapi keduanya akan tetap memprioritaskan pasangan dan memiliki cinta yang tulus.

3. Aries dan Sagitarius

Dikenal karena sifatnya yang suka berpetualang dan suka bersenang-senang, Aries dan Sagitarius ditakdirkan untuk melengkapi satu sama lain. Keduanya sama-sama tipe orang yang jujur, terbuka dan suka bersosialisasi. Meskipun nyaman menghabiskan waktu berdua saja setiap saat, tapi baik Aries maupun Sagitarius memastikan bahwa pasangannya memiliki ruang pribadi untuk mengekspresikan diri. Energi positif dan semangat yang dipancarkan keduanya begitu memikat dan menguatkan cinta satu sama lain.

4. Cancer dan Pisces

Baik Cancer maupun Pisces memiliki dorongan naluriah untuk mengutamakan satu sama lain. Dengan kecenderungan memahami perasaan yang mendalam, keduanya mudah sekali menemukan banyak kesamaan dan kenyamanan dalam hubungan cinta. Ikatan cinta yang kuat dan bertahan lama adalah jaminan yang bisa diciptakan keduanya. Cancer dan Pisces juga merupakan zodiak yang romantis, tidak mengejutkan jika mereka bisa menikmati hubungan cinta yang manis dan tak terlupakan ketika bersama.

5. Virgo dan Taurus

Virgo dan Taurus akan menciptakan hubungan cinta yang penuh kenyamanan dan kesetiaan. Meski memiliki bahasa cinta yang berbeda, baik Taurus yang romantis maupun Virgo yang kurang ekspresif akan menciptakan kombinasi hubungan yang unik. Keduanya akan tumbuh untuk benar-benar memahami satu sama lain sepenuhnya. Kejujuran dan ketulusan akan menjadi kunci kekuatan cinta keduanya. Ketika dihadapkan pada hubungan jangka panjang yang serius, keduanya bisa berkomitmen dengan baik.

6. Libra dan Gemini

Hubungan Libra dan Gemini dibangun dengan komunikasi yang kuat. Keduanya juga merupakan zodiak yang logis dan pandai bercanda, menciptakan kenyamanan bukanlah hal yang sulit bagi keduanya. Baik Libra maupun Gemini akan belajar memahami dan menghargai satu sama lain. Hubungan cinta yang mereka jalani bukan hanya tentang berbagi kasih sayang, tapi juga berbagi pengetahuan, menciptakan persahabatan, dan kebersamaan dalam suka dan duka. Bersama-sama, keduanya akan saling membantu untuk tumbuh dan memotivasi satu sama lain.

7. Scorpio dan Leo

Scorpio dan Leo dapat mencapai semua yang mereka inginkan dalam hubungan cinta jika menjadi pasangan. Scorpio yang setia dan mencurahkan segala cinta dan perhatian kepada Leo akan membuat Leo tak pernah berpaling atau melirik orang lain. Leo tak akan pernah kekurangan cinta dan tidak akan menemukan kebosanan saat menjalin hubungan dengan Scorpio yang penuh kejutan. Keduanya juga akan menciptakan hubungan cinta penuh keromantisan dan gairah sensual yang semakin menghangatkan hubungan cinta.

Sudahkah kamu menemukan pasangan serasimu berdasarkan zodiak?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading