Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mendominasi dan Mengatur Hidup Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sering kali seseorang tidak sadar dengan sikapnya yag berlebihan sehingga mereka cenderung mendominasi dan mengatur hidup orang lain. Mungkin ini memang memiliki tujuan yang baik, namun kalau dilakukan terus-terusan, hal tersebut bisa membuat orang lain merasa risih dan terkekang.

Berikut ini beberapa zodiak yang suka mendominasi dan mengatur hidup orang lain.

1. Taurus

Taurus memiliki sifat keras kepala dan suka menganggap bahwa dirinya yang paling benar. Mereka juga suka mendominasi dan sering memaksakan pendapatnya pada orang lain. Jika seseorang tak mengikuti apa yang mereka katakan, mereka akan merasa tersinggung dan akan menyerang balik.

2. Leo

Sudah bukan rahasia lagi kalau Leo adalah orang yang suka mendominasi orang lain, baik itu teman atau pasangannya. Leo kesulitan berempati dan melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, dan itulah yang membuatnya selalu ingin memaksakan kehedaknya. Padahal, yang baik menurut mereka belum tentu baik menurut orang lain.

3. Scorpio

Scorpio mudah sekali merasa cemburu, baik dalam hubungan asmara atau pertemanan. Mereka tak mau orang terdekatnya berpaling darinya sehingga mereka menciptakan banyak sekali aturan. Scorpio juga dapat melakukan cyberstalking atau memata-matai pasangannya jika mereka khawatir ada masalah. Padahal, kekhwatiran itu terkadang hanya datang dari dalam pikiran mereka sendiri.

4. Capricorn

Capricorn selalu ingin agar perhatian orang lain tertuju padanya. Selain itu, mereka juga suka memberi nasihat dan mengatir bagaimana seseorang harus bertindak. Bahkan, sebelum seseorang mengikuti apa yang mereka katakan, mereka akan mengkritik secara terus menerus.

5. Cancer

Sifat keibuan Cancer terkadang terbawa dalam kehidupan sehar-harinya, sehingga mereka bisa bersikap posesif pada orang di sekitarnya. Cancer memang melakukannya dengan tujuan yang baik, tetapi mereka sering tak sadar kalau tindakannya itu terlalu jaiuh hingga membuat risih orang di sekitarnya.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling suka mendominasi orang lain. Apakah kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading