Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Berdandan yang Berhubungan dengan Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perempuan yang menggunakan makeup atau berdandan, agar terlihat lebih cantik dan percaya diri. Namun, kalau mengalami mimpi berdandan cantik, maka mimpi ini merupakan gambaran dari kepribadianmu.

Mimpi yang dialami saat tidur sering diartikan sebagai bunga tidur saja. Padahal setiap mimpi memiliki arti penting, yang bisa dijadikan sebagai arah dan tujuan hidup di masa depan. Baik dan buruknya arti sebuah mimpi, dapat diartikan tergantung dari kejadian yang dialami oleh pemimpi, seperti mimpi berdandan.

Ada yang pernah mengalami mimpi berdandan di depan cermin, hingga mimpi berdandan seperti penganti. Agar tidak penasaran dengan artinya, berikut arti mimpi berdandan yang Fimela rangkum dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Berdandan

1. Mimpi Berdandan di Depan Cermin

Mimpi berdandan di depan cermin menunjukkan kalau kepribadianmu berubah menjadi lebih baik. Kamu semakin mencintai dan mengenal dirimu sendiri. Perubahan baik ini sebaiknya dipertahankan dan dikembangkan, karena hal positif bisa membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupmu.

2. Mimpi Berdandan Pengantin

Waspadai saat mengalami mimpi berdandan pengantin. Walaupun hasil berdandan terlihat sangat cantik, tetapi mimpi ini menandakan akan datangnya musibah yang menghampiri pemimpi. Musibah atau masalah yang dihadapi bisa membuatmu sangat sedih, kecewa dan putus asa. Berdoalah agar mimpi ini tidak jadi kenyataan.

3. Mimpi Berdandan Wajah Sendiri

Persiapkan hati dan pikiranmu saat mimpi berdandan wajah sendiri. Mimpi ini menggambarkan tentang perasaanmu yang sangat sedih. Kamu akan bertemu dengan orang yang mengecewakan dan menyakiti hatimu. Orang itu adalah orang terdekat yang kamu sayangi. Tetapi kesedihan ini akan berlangsung sebentar, jika kamu bangkin dan berusaha untuk hidup mandiri.

4. Mimpi Berdandan Cantik

Saat mengalami mimpi berdandan cantik, maka mimpi ini memberikan peringatan agar kamu mendengarkan kritikan orang lain. Ada sikap negatif yang sering kamu lakukan dan membuat orang lain tidak nyaman. Kalau kamu tidak mengubah sikap dan kepribadianmu ini, kamu akan dijauhi oleh lingkungan sosial. Untuk itu ubahlah sikap dan kepribadianmu menjadi lebih baik.

Arti Mimpi Berdandan

5. Mimpi Berdandan Pakai Lipstik

Mimpi berdandan pakai lipstik membawa kebaikan untuk pemimpi. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimbah, dan diberikan kemakmuran serta kebahagiaan yang tak terduga sebelumnya. Sebaiknya jangan lupa luangkan waktumu untuk bersyukur kepada Tuhan, karena telah diberikan kehidupan yang damai, nyaman dan menyenangkan.

6. Mimpi Berdandan Wisuda

Ada banyak perempuan yang berdandan cantik untuk merayakan wisuda. Jika kejadian ini dialami dalam mimpi, sebaiknya perbanyak mengucap syukur karena apa yang kamu inginkan terkabul. Semua kerja keras dan perjuanganmu mencapai hasil yang memuaskan, dan impianmu tercapai dalam waktu dekat.

7. Mimpi Didandani Orang

Menurut Primbon Jawa, mimpi didandani orang adalah pertanda kalau pemimpi akan mengalami sakit. Sebaiknya segera konsultasikan kondisi kesehatan kepada dokter, agar penyakitmu segera diketahui dan diberikan obat yang tepat. Jangan menunda konsultasi dengan dokter, karena bisa menyebabkan komplikasi penyakit yang berbahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading