Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Naik Perahu yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Perahu merupakan salah satu transportasi air yang lebih kecil dari kapal laut dan sering digunakan oleh beberapa orang. Tak hanya itu manfaat perahu adalah mudah membantu orang untuk mencari ikan di pesisir sungai.

Perahu biasanya dijadikan sebagai alat bantu tolong ketika ada seseorang yang tenggelam di perairan. Di salah satu daerah Indonesia perahu dijadikan sebagai alat transportasi untuk mencari kebutuhan, beberapa orang menggunakan perahu untuk berdagang.

Tapi pernahkah kamu bermimpi baik perahu? Mungkin akan menyenangkan jika baru pertama kali manaiki perahu, mimpi ini sendiri juga akan membuat kita senang dan merasakan naik perahu. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi naik perahu, berikut di bawah ini beberapa arti mimpi baik perahu:

Arti Mimpi Naik Perahu

1. Mimpi Naik Perahu

Kabar baik datang kepadamu jika bermimpi naik perahu, mimpi satu ini ternyata berkaitan dengan kisah kasih asmara kamu selama ini. Bisa jadi kamu akan tambah dekat dengan seseorang yang kamu idamkan atau seseorang yang kamu sukai. 

2. Mimpi Naik Perahu Kecil

Pernah bermimpi menaiki perahu yang kecil? Jika kamu pernah bermimpi nenaiki perahu dan berkeliling sungai maupun danau maka berbahagialah kamu. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat sebuah keberuntungan.

3. Mimpi Berjalan dengan Perahu

Pernah melihat perahu berlayar? Jika kamu pernah bermimpi melihat perahu berlayar maka hal ini menandakan suatu yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keingananmu selama ini. Jadi jangan pernah menyerah dan terus semangat untuk mendapatkan suatu yang kamu impikan.

Arti Mimpi Naik Perahu

4. Mimpi Melihat Perahu

Mimpi melihat perahu ternyata memiliki makna yang baik untuk kamu, mimpi satu ini sering dikaitkan dengan pekerjaanmu saat ini. Mungkin dam waktu dekat kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan, yang membuat kamu dihormati oleh orang sekitar.

5. Mimpi Naik Perahu Bersama Keluarga

Tentu akan menyenangkan jika kita naik perahu bersama keluarga, mimpi satu ini pasalnya memiliki kabar baik untuk kamu. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu berhasil membangun keharmonisan dalam keluarga.

Arti Mimpi Naik Perahu

6. Mimpi Menyeberangi Sungai dengan Perahu

Perahu memang salah satu alat transportasi untuk menyebrangi sungai maupun danau, mimpi satu ini menurut Primbon Jawa memiliki tanda yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kenaikan jabatan atau lainnya yang membuat kamu lebih dihormati oleh orang lain.

7. Mimpi Melihat Perahu Penuh dengan Air

Tapi pernahkah kamu bermimpi melihat perahu yang berisi air penuh? Apakah perahu tersebut telah tenggelam dan hanyut? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang baik untuk kamu. Pasalnya jika kamu mengalaminya maka akan mendapatkan keberhasilan dan rezeki yang berlimpah dalam bentuk uang.

Arti Mimpi Naik Perahu

8. Arti Mimpi Naik Perahu di Laut

Jika kamu bermimpi naik perahu di laut, ini adalah sebuah pertanda yang kurang menguntungkan dan kamu perlu berhati-hati. Mimpi ini mengindikasikan bahwa hubungan asmaramu berisiko mengalami kegagalan akibat pengkhianatan.

9. Arti Mimpi Melihat Perahu

Apakah kamu pernah bermimpi melihat perahu tetapi tidak menaikinya? Jika iya, ini merupakan tanda baik yang mengindikasikan bahwa kamu akan meraih kesuksesan dalam pekerjaanmu. Mungkin kamu akan mendapatkan pekerjaan baru atau bahkan mendapatkan promosi.

Arti Mimpi Naik Perahu

10. Arti Mimpi Menyebrangi Sungai dengan Perahu

Saat kamu bermimpi menyeberangi sungai menggunakan perahu, ini biasanya dianggap sebagai pertanda positif. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan merasakan kebahagiaan dan keberuntungan dalam waktu dekat.

11. Arti Mimpi Naik Perahu dan Tenggelam

Jika dalam mimpi kamu naik perahu dan perahu tersebut tenggelam, hal ini menggambarkan bahwa kamu mungkin akan menghadapi masalah serius atau musibah dalam hidup. Persiapan dan ketabahan akan diperlukan untuk mengatasi situasi tersebut. 

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang naik perahu yang sering bikin penasaran, semoga mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading