Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Naik Tangga yang Menjadi Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang memiliki cerita tidak jelas alurnya. Dalam mimpi sendiri terkadang kita akan memimpikan sesuatu hal yang menyenangkan, menyedihkan, menyeramkan, menakutkan, bahkan aneh untuk dijelaskan.

Seperti salah satunya bermimpi naik tangga, memang terdengar sangat aneh jika kamu bermimpi naik tangga. Namun, jangan salah mimpi satu ini ternyata memiliki tafsiran mimpi yang sangat beragam dan dapat menjadi pertanda untuk kamu.

Ternyata mimpi naik tangga sering dikaitkan dengan jenjang kehidupan seseorang, yang berarti masa depan kamu menjadi lebih baik atau tidak. Sering dibuat penasaran dengan mimpi yang kita alami, berikut beberapa arti mimpi naik tangga yang belum kamu tahu:

Arti Mimpi Naik Tangga

Mimpi Naik Tangga Besi

Naik tangga yang bermaterial besi biasanya sering kita lihat di rumah mewah atau bahkah sebagai tangga darurat di mall. Mimpi ini memiliki arti bahwa perbuatan baik kamu sedang dibicarakan oleh banyak orang. Tapi kamu juga harus berhati-hati, karena hal ini juga akan membuat kamu besar kepala. Jika mendapat pujian jangan lupa selalu berucap syukur.

Mimpi Naik Tangga Kayu

Selanjutnya kabar baik untuk kamu jika mengalami mimpi naik tangga kayu. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa karier atau pekerjaan yang kamu impikan akan segera terwujud. Jangan lupa untuk bekerja keras dan selalu semangat untuk meraih cita-cita kamu.

Mimpi Melarikan Diri Melalui Tangga

Kabar baik akan datang kepadamu jika kamu memimpikan satu ini. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan berhasil melewati sebuah rintangan yang menghadang. Selain itu kamu juga dapat mencari sebuah solusi untuk masalah yang tengah kamu hadapi.

Arti Mimpi Naik Tangga

Mimpi Naik Tangga yang Tinggi

Mungkin kamu pernah bermimpi naik tangga yang tinggi, meskipun dalam mimpi ini menyebalkan karena membuat kamu harus berjalan di tangga. Justru arti ini menandakan hal baik, mimpi ini seringkali dikaitkan dengan masalah ekonomi, tandanya kamu akan mendapatkan kestabilan ekonomi.

Mimpi Naik Tangga dengan Orang Lain

Pernah bermimpi naik tangga dengan orang lain? Ternyata arti mimpi satu ini memiliki makna ganda. Yang pertama jika kamu bermimpi naik bersama pasangan, mungkin dialah yang akan menjadi pasangan hidupmu. Selanjutnya jika kamu bermimpi naik tangga bersama keluarga maka, kamu dan keluargamu akan mendapatkan kebaikan.

Arti Mimpi Naik Tangga

Mimpi Naik Tangga Rusak

Mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik untuk kamu, pasalnya mimpi ini menandakan apa yang sedang kamu kejar akan mengalami kesulitan. Mungkin kamu akan dihadapkan masalah yang akan membuat kamu semakin berkembang.

Mimpi Memegang Tangga Saat Menaikinya

Jika kamu bermimpi memegang tangga saat menaikinya, mungkin kamutakut terjatuh dan mencari keseimbangan. Arti ini ternyata dapat menjadi pertanda baik untuk kamu, hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan berkat dorongan dan dukungan orang sekitar kamu, maka kamu harus berbahagia karena orang disekitar kamu memiliki hal yang positif.

Nah, itulah beberapa arti mimpi nbaik tangga yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mengenai arti mimpi naik tangga dapat menambah informasi kamu, beberapa arti mimpi dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading