Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pintar tapi Terkadang Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang sempurna, siapa pun pasti punya kelebihan dan kekurangan. Sebaik apapun kita menganggap diri kita, pasti kita punya kekurangan di mata orang lain. Sama seperti zodiak berikut ini yang dikenal pintar, tapi sayang sikapnya suka menyebalkan bagi orang di sekitarnya.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia lima zodiak yang pintar tapi menyebalkan. Apakah kamu salah satunya?

1. Scorpio

Walaupun dikenal sebagai sosok yang pendiam, sebenarnya Scorpio sangat cerdas, mereka menyimpan banyak sekali pengetahuan. Tapi tidak pernah memamerkannya pada orang lain, dan hanya membagikannya saat ada yang membutuhkan. Sayangnya, kalau sudah marah, Scorpio sering tidak bisa menahan emosinya yang membuatnya meledak sewaktu-waktu. Dan itu sangat menyebalkan bagi orang di sekitarnya.

2. Gemini

Gemini juga sangat pandai dalam hal berkomunikasi dan punya pengetahuan yang luas. Gemini selalu berhasil membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Mereka juga tipe orang yang setia kawan, tidak pilih-pilih teman dan suka membantu orang di sekitarnya. Di satu sisi, Gemini dianggap sebagai orang yang menyebalkan, karena mereka gampang berubah-ubah atau tidak konsisten. Makanya, mereka jarang diandalkan orang lain.

3. Virgo

Hampir semua sepakat kalau Virgo adalah salah satu zodiak yang paling cerdas, mereka ambisius dan haus akan pengetahuan. Namun, kelebihannya itulah yang membuat Virgo terkadang menjadi sosok menyebalkan. Virgo kerap menganggap dirinya lebih baik dibanding orang lain. Bahkan saking kritisnya, mereka sering tak sadar suka menjatuhkan orang lain dengan kepintaran yang dimilikinya.

4. Aquarius

Aquarius juga termasuk pribadi yang pintar, penuh kreativitas dan selalu punya jalan keluar saat menghadapi masalah. Salah satu kelebihannya, ia bisa tetap tenang saat dalam kondisi yang sulit sekalipun. Yang menyebalkan dari Aquarius, mereka suka bersikap dingin dan cuek pada orang sekitarnya, sehingga dia dianggap sebagai orang yang antisosial. Aquarius juga tidak pernah terbuka pada orang lain, semua hal dia pendam sendiri.

5. Taurus

Taurus juga termasuk orang yang cerdas dan tidak mudah menyerah. Taurus selalu mendapatkan apa yang diinginkan dalam hidupnya. Hanya saja, mereka terkadang bisa menjadi orang yang moodyan, suasana hatinya gampang sekali berubah-ubah. Sikapnya yang seperti ini membuat orang di sekitarnya harus lebih bersabar saat menghadapinya.

Memang benar, orang yang punya kelebihan itu pasti juga punya kekurangan. Sama seperti zodiak ini, yang pintar tapi sikapnya suka menyebalkan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading