Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Mata Indah

Fimela.com, Jakarta Saat kita berbicara denga seseorang, kita biasanya akan menatap bagian matanya. Mata juga menjadi bagian dari wajah yang menjadi alasan kita terpikat oleh seseorang. Bahkan, menurut penelitian menatap seseorang secara terus menerus bisa menumbuhkan rasa cinta.

Kalau berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki mata indah yang membuat orang mudah terpikat. Saat mereka berbicara atau tersenyum, zodiak ini akan memancarka kekuatan dari matanya yang membuatnya sangat menarik.

Lalu, siapakah zodiak yang memiliki mata indah? Ini dia ulasannya.

1. Virgo

Virgo punya tatapan mata yang tenang namun tegas. Kita tidak akan pernah melihat emosi dari matanya. Ini karena Virgo punya sifat yang rendah hati dan misterius. Hal ini juga yang membuat orang lain tak pernah bisa membaca emosi dari matanya. Namun, di sisi lain, itu membuat orang lain penasaran dan sangat tertarik dengannya. Jika ada hal yang membuat Virgo terlihat seksi, itu adalah matanya.

2. Gemini

Gemini juga punya mata yang sangat indah, kita bisa melihat semua emosi dari matanya, saat ia marah, saat ia sedih, bahagia atau bahkan saat mereka bingung. Mereka bukan tipe orang yang pandai menyembunyikan emosi. Jenis mata yang biasanya dimiliki seorang Gemini adalah mata monolid, yang kelopaknya rata dan tidak memiliki lipatan. Ini jenis mata yang indah yang dimiliki orang Asia.

3. Leo

Salah satu hal yang membuat Leo terlihat berwibawa adalah tatapan matanya. Saat ia berbicara atau saat tersenyum, matanya akan selalu berbinar yang menunjukkan bahwa mereka bersemangat dan memiliki energi positif. Saat Leo tersenyum, dia tidak hanya memancarkan kebahagiaan namun juga kebaikan hatinya.

4. Libra

Libra punya mata yang bening dengan tatapan polos seperti anak kecil. Ditambah dengan senyumnya yang manis, saat kita menatap Libra, kita cenderung merasa nyaman bersamanya. Kita bisa melihat kejujuran Libra dari tatapan matanya. Saat ia senang atau gugup, itu bisa terlihat jelas dari matanya. Saat Libra berbicara pada seseorang, tatapan matanya selalu menunjukkan ketulusan hatinya.

5. Cancer

Cancer punya kepribadian yang sangat emosional, dan semuanya bisa kita lihat dari matanya. Meski ia berusaha menyembunyikan perasaannya namun mantanya tak bisa berbohong. Saat ia menatap sesuatu, matanya selalu menyiratkan rasa ketertarikan dan itu membuatnya sangat gemas. Misalnya, saat mereka menikmati makanan yang enak, matanya akan berbinar yang membuatnya terlihat sangat lucu.

Nah, itulah sekian zodiak dengan mata yang indah. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading