Sukses

Lifestyle

3 Cara Sederhana Menemukan Teman Baru di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Mencari teman tidak pernah mudah, terutama ketika Sahabat Fimela telah mencapai usia tertentu ketika dirimu tidak dapat mmemiliki teman baru. Bertemu orang baru dan berteman dengan mereka bisa jadi menakutkan, menegangkan, dan sangat membosankan. Selain itu, dengan pandemi yang sedang berlangsung, cara berinteraksi dengan orang baru menjadi terbatas, membuatnya semakin sulit untuk memerangi kesepian.

Pada saat-saat seperti itu, mencoba berinteraksi dengan orang baru mungkin tampak mustahil, tetapi ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk memperluas lingkaran sosial dan menjalin pertemanan baru bahkan selama pandemi. Simak beberapa cara seperti di bawah ini.

Gunakan Media Sosial

Dirimu dapat menggunakan media sosial untuk keuntunganmu dengan berhubungan dengan orang-orang yang kamu temui mungkin sekali atau dua kali, di sebuah pesta. Cukup kirimkan mereka kata "hai" dan biarkan percakapan mengalir. Jangkau mereka dan perluas lingkaran sosialmu.

Terhubung dengan Teman Lama

Cara efektif lain untuk menjadi lebih sosial di tengah pandemi adalah berhubungan kembali dengan teman-teman lama, yang mungkin kehilangan kontak karena kurangnya waktu dan jadwal yang sibuk. Pandemi adalah waktu terbaik untuk mengejar mereka dan mengembangkan ikatan lama yang sama lagi.

Ikuti Acara Virtual

Ada banyak acara virtual yang terus berlangsung, di mana dirimu dapat dengan mudah bertemu orang baru. Dirimu juga dapat mendaftarkan diri di kelas hobi online untuk bertemu orang-orang yang berpikiran sama.

Satu hal yang perlu diingat saat mencari teman baru adalah tidak penting bagimu untuk berteman baik dengan siapa pun yang kamu temui. Dirimu bisa berkenalan hanya untuk memperluas lingkaran social.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading