Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Membuat Perempuan Usia 30 Bisa Terlihat Lebih Muda dari Usianya

Fimela.com, Jakarta Saat ini sulit sekali membedakan mereka yang usianya 20 atau 30 karena dari segi penampilan mereka hampir sama, bahkan dari fisik pun tak ada yang berbeda. Perempuan usia 30 masih energik, bersemangat dan mereka tetap terlihat awet muda seperti di usia 20. Ternyata, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa perempuan usia 30 bisa terlihat lebih muda dari usianya. ­

1. Mereka tidak terlalu memikirkan usia

Usia sebenarnya membantu kita untuk lebih santai dalam banyak hal, termasuk usia itu sendiri dan opini publik. Orang berusia 30 tahun lebih percaya diri dan tidak terlalu khawatir tentang apa yang orang pikirkan tentang mereka. Ini membuat mereka menjadi orang yang lebih menarik bahkan awet muda.

2. Mereka mengikuti tren fashion

Sering sekali, sangat sulit untuk membedakan seorang perempuan berusia 20 tahun dari seorang perempuan berusia 30 tahun, perempuan modern mengikuti tren riasan dan pakaian yang sama. Pada usia 20 atau 30 tahun, mereka dapat menggunakan riasan yang sama, mengenakan jeans, T-shirt yang sama, dan apa pun yang trendi musim itu. Sehingga, sulit membedakan usia mereka.

3. Mereka melakukan perawatan

Pada usia 30 tahun, kebanyakan orang sudah memahami apa yang ingin mereka lakukan dalam hidup dan mereka memiliki reputasi bisnis atau pekerjaan yang mapan. Dan bahkan jika tidak, mereka memiliki beberapa pengalaman yang sangat berharga. Memiliki lebih banyak uang daripada hanya apa yang mereka hasilkan dari beasiswa atau pekerjaan paruh waktu memungkinkan mereka untuk membelanjakannya untuk diri mereka sendiri: membeli pakaian mahal dan mengunjungi salon.

4. Dia tahu apa yang cocok untuknya

Di satu sisi, 30 tahun adalah usia emas dalam hal citra. Pada saat ini, seorang perempuan sudah memiliki segalanya, dia mengerti apa yang cocok untuknya dan apa yang tidak, dia memiliki keberanian untuk bereksperimen dengan penampilannya, dan dia memiliki uang untuk bereksperimen dengan para ahli dan hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi.

5. Mereka menghargainya dirinya sendiri

Mungkin ada banyak masalah yang kita hadapi setiap hari, tetapi bagaimanapun juga, perempuan berusia 30 tahun lebih mudah menghadapi situasi negatif dan lebih jarang menangisi masalah kecil. Dengan bertambahnya usia, mereka benar-benar menjadi lebih tenang dan menghargai waktu, jadi untuk apa menghabiskannya dengan hal yang tak penting.

Ternyatamemang benar usia hanya angka, berapa pun usiamu selama kamu memiliki semangat, punya hal-hal luar biasa dalam hidup dan bisa menghargai diri sendiri. Maka tak akan ada yang bisa menghentikan masa mudamu.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading