Sukses

Lifestyle

Inilah Reaksi 6 Zodiak saat Suasana Hatinya Kurang Baik

Fimela.com, Jakarta Apa yang dilakukan Sahabat Fimela saat suasana hati sedang buruk? Apakah ingin menyendiri dan tidak ingin berbicara dengan siapa pun? Kita semua memiliki cara untuk menangani saat-saat ketika kita berada dalam suasana hati yang sangat buruk. Setiap zodiak tentunya memiliki cara mereka sendiri dalam mengekspresikan suasana hati yang buruk seperti beberapa zodiak berikut ini.

Taurus

Seorang Taurus tidak terlalu berubah pada kepribadiannya saat suasana hati sedang buruk. Mereka akan menjadi lebih keras kepala, sabar dan menjadi malas. Biarkan saja mereka keluar dari suasana hati yang buruk dengan cara mereka sendiri. Hampir semua orang tidak akan bisa untuk menghentikannya.

Cancer

Ketika seorang Cancer dalam suasana hati yang buruk, mereka akan lebih banyak menyendiri. Mereka adalah orang-orang yang sensitif pada hari yang baik, tetapi ketika mereka benar-benar bad mood akan berubah menjadi sangat sensitif. Bila seseorang salah berucap mungkin akan membuat mereka sangat emosi.

Scorpio

Scorpio seperti Taurus, ketika mereka dalam suasana hati yang buruk, itu mengintensifkan beberapa sifat kepribadian mereka yang lebih kuat. Dengan begitu Scorpio berubah menjadi sangat obsesif, posesif, tertutup dan mudah cemburu. Ada baiknya untuk membiarkan Scorpio menyendiri untuk memulihkan suasana hatinya.

Sagitarius

Ketika dalam suasana hati yang buruk, Sagitarius tidak akan berbuat jahat. Namun, mereka menjadi seseorang sangat argumentatif dan ceroboh. Jangan melakukan rencana untuk melakukan perjalanan dengan mereka. Tunggulah mereka merasa lebih baik lagi.

Aquarius

Biasanya Aquarius suka berada di dekat orang lain dan akan melakukan apa pun yang bisa membantu orang lain. Tidak demikian ketika mereka dalam suasana hati yang buruk. Ketika segalanya berjalan buruk bagi Aquarius, mereka akan menjauh dari orang-orang yang ada di sekitarnya, tidak rasional dan merusak diri sendiri. Lakukan apa pun untuk mengubah suasana hati mereka.

Leo

Waspadalah Leo ketika suasana hati mereka sedang buruk. Mereka akan berubah dengan kehidupan penuh drama. Mereka akan lebih sombong dari biasanya. Jangan membuat kesalahan ketika seorang Leo dengan dalam suasana hati yang buruk, itu akan membuat suasana hatinya semakin memburuk.

Nah, itu tadi beberapa cara 6 zodiak mengekspresikan suasana hatinya yang buruk. Beberapa dari mereka mungkin lebih ingin menyendiri dan lebih sensitif. Seperti apakah suasana hati Sahabat Fimela saat sedang tidak baik?

 

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading