Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 16-22 Desember, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan selalu membuat penasaran, terutama dalam hal asmara. Minggu ini tanggal 16-22 Desember, sayangnya sekian zodiak ini harus mengalami peruntungan tak begitu baik. Namun tenang, semua akan berlalu.

1. GEMINI

Tidakkah kamu bosan dengan drama kehidupan yang berlebihan, Gemini? Minggu ini tenangkan pikiranmu, kurangi berpikiran pesimis dan berlebihan dalam bereaksi. Ada kalanya semua hal tak seperti yang kamu pikir akan terjadi, jadi daripada khawatir apakah ia mencintaimu atau tidak, tanamkan mental menerima dan berserah diri. Percayalah bahwa segalanya pada akhirnya akan jauh lebih baik dari yang kamu bayangkan.

2. CANCER

Bagaimana jika beberapa hal tidak terjadi sesuai harapanmu? Apakah kamu akan menyalahkan semesta atau justru melihat sisi baik dari segala hal yang terjadi dalam hidup? Everything happen for a reason. Cara terbaik menghadapinya adalah dengan legowo, menerima apa yang terjadi dan biarkan semesta menyembuhkan luka hatimu. Karena hidupmu bukanlah tragedi.

3. VIRGO

Sangat mudah menilai sesuatu yang terjadi di hadapan mata, namun kamu tak tahu fakta di balik segalanya. Sadari bahwa kamu tak tahu apa-apa tentang mereka dan jangan mudah menilai hanya karena emosi belaka. Itu juga sebenarnya yang selama ini menjadi alasan rasa sakit hatimu, kamu sendiri sumber penyebabnya. Jika memang ada yang mengganjal di hati, katakan. Hanya kasih sayang yang akan membuka apa yang tak dilihat mata.

4. PISCES

Pisces mungkin meragukan hubungan yang ia jalani saat ini karena menilik pengalaman masa lalu. Alih-alih menarik diri dan mengelak, bicarakan hal-hal yang menyakitkan tersebut, hal yang membuatmu rentan. Hanya ketika kamu berani terbuka dan jujur lah perubahan positif akan datang. Beristirahatlah dari kebisingan luar dan damaikan pikiran, me time akan membuatmu berpikir lebih tenang tentang perasaan.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami cinta tak begitu bak minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading