Sukses

Lifestyle

Bagian Ayam Dan Manfaatnya (Part 4)

Setelah membaca beberapa artikel sebelumnya, sekarang Moms sudah tahu kan kalau ternyata beda bagian, maka beda pula kadar nutrisinya. Tidak hanya itu, beda bagian maka beda pula rasa yang dihasilkannya.

Kalau sebelumnya kita sudah membahas tentang tulang rusuk ayam yang ternyata mengandung banyak manfaat, terutama untuk mereka yang sedang diet atau sedang dalam masa penyembuhan. Maka sekarang kita akan membahas tentang salah satu bagian paling favorit dari ayam, yaitu sayap.

Bagian ini memiliki kadar lemak dan protein yang lebih tinggi daripada bagian dada. Dan ternyata, kandungan protein dan lemaknya juga lebih tinggi daripada bagian paha.

Selain itu, sayap ayam memiliki rasa yang lebih lezat daripada kedua bagian yang sudah kita sebutkan sebelumnya. Di dalam sayap terdapat rasa yang manis dan gurih. Karena itulah, sayap ayam menjadi bagian yang banyak disukai oleh semua orang.

Sayap ayam bisa kita manfaatkan dengan cara digoreng atau dimasak dengan cara lain. Apapun masalakannya, sayap selalu memberikann sensasi yang berbeda karena ia memiliki paket lengkap. Mulai dari daging, tulang, tulang muda dan juga kulit. Semua memberikan sensasi yang berbeda kepada orang yang mengonsumsinya.

Sayap ayam pun mudah dimasak karena dagingnya tak terlalu tebal, sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengolahnya.

Oleh:Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading