Sukses

Lifestyle

Shio 2014 Kuda Kayu : Shio Kelinci (Part 3)

Kelinci yang mempunyai tampilan imut dan manis sudah terprediksi dalam ramalan shio 2014 kuda kayu kali ini akan mempunyai kisah yang manis pula. Untuk mengetahui lebih lanjut, baca yang berikut ini ya Ladies.

Dilangsir dari www.astrology.com, untuk masalah kesehatan, shio kelinci tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk , tetapi Anda tidak tahu berapa banyak energi yang Anda butuhkan untuk menjalani semua itu. Hati-hati dalam beberapa bulan pertama tahun ini untuk menghindari kelelahan berlebih. Tahun ini membutuhkan banyak stamina.

Jadilah lebih proaktif tentang memastikan Anda makan dengan baik, berolahraga dan tidur yang cukup ya Ladies. Jangan mengandalkan kafein, gula atau makanan cepat saji untuk mengatasi kesibukan Anda. Anda sibuk bukan berarti bisa mengabaikan asupan nutrisi lho.

Pastikan untuk beristirahat ketika Anda benar-benar merasa lelah dan menghindari apa pun yang mungkin menstimulasi sistem sensitif Anda. Selama Anda minum jus buah dan sayur dan melakukan yoga, batin Anda akan lebih seimbang dan menjaga kebugaran Anda.

Bicara soal uang, menghasilkan uang adalah semua tentang memanfaatkan semangat kewirausahaan Anda tahun ini. Ucapkan salam pada kemandirian. Semua penghasilan utama Anda akan berasal dari usaha diri Anda sendiri, Ladies.

Jangan hanya mau bekerja di balik layar. Ambil langkah besar dan pimpim sendiri kelompok Anda dan jalankan bisnis dengan ide Anda sendiri dan ikuti kata hati Anda dan tentukan target. Tahun kuda kayu adalah tahun penuh tantangan, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading