Sukses

Lifestyle

Karakter Tahun Shio Kelinci (Part 2)

Seperti tampilan luar kelinci, seseorang yang lahir pada tahun shio kelinci juga memiliki sifat yang baik dan menyenangkan. Salah satu periode tahun kelahiran yang dinaungi shio kelinci adalah sekitar 9 Jan 1987 - 16 Feb 1988 dengan elemen api. Untuk lebih mengenal si shio kelinci, simak yang berikut ini, Ladies.

Jika Ladies termasuk orang yang sering terbawa suasana dan menangis ketika melihat film romantis atau film sedih, maka kemungkinan besar Anda adalah orang bershio kelinci. Ini karena didukung pernyataan dari www.chinese-astrology.co.uk bahwa mereka yang bershio kelinci adalah orang yang sensitif dan mudah tersentuh dengan kasha hidup orang lain yang diceritakan pada mereka.

Itu juga yang menjadi alasan mengapa Anda mudah sekali terbuai bujuk rayu dari teman Anda dan mudah percaya apa yang dikatakan orang. Untuk itu, Anda perlu mengontrol diri dan harus bisa membedakan mana yang mungkin membohongi Anda dan mana yang benar-benar membutuhkan pertolongan Anda.

Tapi Anda adalah orang yang baik dalam hubungan percintaan, Ladies. Orang dengan shio kelinci adalah tipe pasangan yang romantis, manis dan setia. Itu juga yang menjadi alasan mengapa banyak pria mendekati Anda dan banyak juga yang bersedia melamar Anda.

Cara yang bisa Anda lakuka adalah memahami bagaimana sifat dan kepribadian diri Anda sebenarnya dan mengetahui secara jelas apa yang Anda inginkan sebelum pada akhirnya memutuskan memilih pasangan hidup Anda Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading