Sukses

Lifestyle

Karakter Tahun Shio Monyet (Part 2)

Ladies, salah satu tahun shio monyet adalah sekitar tanggal 04 Feb 1992-22 Jan 1993 dengan elemen air. Kalau Ladies sudah membaca artikel sebelumnya, Anda sudah mengetahui separuh karakter yang dimiliki oleh orang bershio monyet dan kali ini Anda akan mengetahui lebih jauh lagi.

Dikatakan dalam www.chinese-astrology.co.uk bahwa orang bershio monyet adalah orang yang selalu ingin tahu dan suka menggali lebih dalam pengetahuan yang belum ia ketahui. Banyak yang bilang bahwa orang shio monyet itu egois Ladies, atau bahkan mengatakan mereka oportunistik atau suka memanfaatkan kesempatan yang ada, tapi shio monyet tidak peduli akan hal itu dan lebih terkesan cuek dengan semua anggapan itu.

Bagusnya, mereka yang bershio monyet memiliki kemungkinan besar untuk menjadi terkenal karena apa pun yang mereka lakukan akan membuat mereka sukses berkat pesona dan keberuntungan yang mereka miliki.

Sebagai teman, mereka sangatlah loyal dan setia, namun jika Anda memiliki pasangan bershio monyet, mereka adalah kekasih yang sangat mencintai Anda, tapi Ladies juga perlu berhati-hati karena mereka adalah orang yang cepat jatuh cinta dan secepat itu pula ia merasa bosan dan mencari yang lain.

Namun bukan berarti semua orang bershio monyet seperti itu Ladies, ketika seorang shio monyet benar-benar menemukan yang ‘click’ dengannya, ia akan sulit untuk melepaskan pasangannya.

Nah, satu lagi yang bisa menandai orang bershio monyet. Semua monyet suka pisnag, begitu juga dengan mereka yang lahir dengan shio monyet, Ladies. Lucu bukan?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading