Sukses

Lifestyle

Karakteristik Si Monyet dalam Tahun Shio Monyet - Bagian 2

Setelah menyimak beberapa karakter shio monyet pada artikel sebelumnya, kali ini Ladies akan menyimak karakter dan sifat orang-orang yang lahir di tahun shio monyet menurut kacamata astrologi Cina. Bagaimana ya kira-kira watak dan sifat pemilik shio ini? Apa saja yang positif dan karakter negatif dari pemiliknya? Langsung simak pembahasan di bawah ini yuk!

Seperti yang dilangsir dari laman primatestore.com, orang-orang dengan shio monyet sangatlah waspada dan peka terhadap lingkungan sekitarnya. Bahkan, mereka pun akan tetap peka pendengaran dan penglihatannya meskipun mereka sedang berada dalam suatu pembicaraan tertentu yang tidak kalah serius.

Mereka juga bisa melakukan beberapa hal dalam satu waktu atau waktu yang hampir sama dengan koordinasi tubuh yang baik. Inilah kenapa biasanya orang-orang dengan shio monyet disebut sebagai the multitasker.

Di samping itu, mereka akan sangat peduli dengan orang-orang yang disayangi dan ada di sekitarnya meski kehidupan sosialnya baik dan sangat aktif. Monyet menunjukkan itu dengan cara membalas kedekatan dengan orang lain melalui cerita-cerita seru seputar hidupnya sehari-hari hingga rahasia pribadinya. Tidak heran, banyak orang yang menyayanginya dan akan bingung saat si pemilik shio monyet tidak ada.

Satu lagi nih Ladies. Untuk urusan percintaan, pemilik shio monyet termasuk beruntung karena kisah percintaannya sangatlah seru dan tidak pernah monoton karena pada dasarnya dia sangat aktif dan mampu membuat orang nyaman padanya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading