Sukses

Lifestyle

Warna Fengshui Kamar Mandi : Biru

Salah satu elemen dari fengshui adalah air. Air memiliki warna seperti misalnya putih, hijau dan biru. Untuk warna fengshui kamar mandi, biru bisa menjadi pilihan tepat sebagai warna dasar lho Ladies. Mau tahu kenapa? Ini dia alasannya.

Biru adalah salah satu warna yang banyak disukai oleh perempuan maupun laki-laki. Warna biru cukup netral dan tidak memberikan kecenderungan maskulin atau pun feminine. Warna biru juga sangat alami dan banyak di temukan di sekitar kita seperti contohnya warna langit dan laut.

Hal ini didukung dengan pernyataan dari www.feng-shui-and-beyond.com yang mengartikan warna biru sebagai warna yang menenangkan, menyembuhkan, memberikan efek relaksasi, keamanan, ketergantungan, dan kepercayaan.

Hampir sama dengan warna putih, sifat umum dari warna biru adalah kemurnian, kebersihan, kebijaksanaan, keyakinan, inspirasi, dan kesejukan. Karena hubungannya yang erat dengan elemen air, tidak heran jika warna biru juga membawa aura kesegaran air dan kejernihan air yang menyejukkan.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa warna biru sangat cocok untuk pilihan warna kamar mandi Anda, Ladies. Ladies bisa mengombinasikan warna hijau dengan warna elemen air lainnya seperti warna putih yang juga memberikan kesna bersih dan rapi. Penambahan kaca bening di dalam ruang kamar mandi juga menambah suasana air yang segar.

Bagaimana Ladies, tertarik mengubah warna dasar kamar mandi Anda sesuai fengshui?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading