Sukses

Lifestyle

Pilih Warna Fengshui Untuk Kamar Tidur (Part 2)

Percaya atau tidak, warna bisa membawa getaran dan menciptakan mood Anda lebih baik atau malah sebaliknya. Itu juga yang menjadi alasan banyak orang menentukan warna fengshui untuk kamar tidur mereka. Jika Ladies tertarik, Anda juga bisa bermain dengan warna untuk memberikan suasana baru kamar Anda.

Jika Ladies menyukai warna ungu dan Anda merupakan pasangan yang baru saja menikah yang kebetulan sekali ingin mendesain ruangan kamar tidur pribadi Anda agar lebih nyaman dan romantis, maka hal ini pasti akan membuat Anda senang.

Karena seperti dilangsir dari www.feng-shui-and-beyond.com, warna violet atau ungu akan menjadi pilihan bagus sebagai dasar warna kamar tidur.Hal ini didukung dengan arti warna ungu dalam fengshui yang mencerminkan kebangsawanandan martabat.

Warna ini juga merupakan warna terbaik yang menunjukkan kelimpahan, kemakmuran dan kemewahan. Warna ungu yang kemerahan juga menimbulkan suasana romantis yang menenangkan. Ladies bisa memilih warna ungu yang ringan atau tidak mencolok mata untuk cat dinding kamar.

Ladies juga bisa mengombinasikan warna ungu dengan warna putih untuk menambah susana bersih, alami dan terang. Jika tidak suka warna ungu namun masih ingin menciptakan suasana romantis dengan pasangan, maka warna merah atau merah muda bisa menjadi pertimbangan untuk warna kamar tidur Anda, Ladies.

Warna ungu untuk kamar tidur tidak hanya baik untuk pasangan saja lho Ladies, untuk wanita single pun juga akan memberikan efek positif seperti menarik keberuntungan, harta dan martabat.

Oleh : Anindya Febi

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading