Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Tarot King of Pentacles (Part 3)

Arti tarot king of pentacles yang lain adalah bekerja keras. Dilangsir dari biddytarot.com, selain pekerja keras, king of pentacles juga sangat metodis dan teliti. Memberi dengan murah hati dari waktu dan sumber daya. Karena dengan memberikan akan sering menerima lebih dan membuat lebih banyak uang adalah sesuatu yang king of pentacles senang melakukannya.

Raja ini adalah bisnis yang berorientasi dan sangat giat. Dia menjadi benar-benar terlibat dalam setiap kegiatanyang menyediakan kemampuan untuk menghasilkan kekayaan lebih atau bisnis. Dia mampu membuat usaha apapun sukses dan dapat menemukan peluang bisnis secara finansial. Dia adalah manajer alam kelahiran (sebagai lawan dari pemimpin yang lebih representatif di Raja Wands) dan orang bisnis.

The king of pentacles menunjukkan bahwa pendekatan metodis, direncanakan dan dipikirkan dengan baik akan membawa Anda menuju sukses. Banyak yang menganggap bahwa raja penatcles menjadi membosankan dan imajinatif, tapi ini merupakan konsekuensi kemungkinan pilihan untuk melakukan hal-hal yang caranya paling ‘dicoba dan diuji’.

Anda telah bereksperimen di masa lalu dengan apa yang terbaik dan mendapatkan metode Anda sendiri dan praktek yang Anda tahu akan terus bekerja untuk Anda di masa depan. Jadi Anda terus menyusuri jalan ini daripada mencoba cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Anda tahu bahwa Anda telah mencapai puncak prestasi dan Anda tidak perlu mengambil resiko lagi.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading